banner-detik

bb cc cream

5 Produk Innisfree Paling Populer di Female Daily

seo-img-article

Innisfree adalah salah satu beauty brand Korea yang paling banyak review-nya di Female Daily. Penasaran produk-produk Innisfree apa saja yang jadi favorite FD members? Cek di bawah ini!

1. Super Volcanic Pore Clay Mask

innisfree1Pasti kamu udah sering banget dengar produk Innisfree yang satu ini. Ditujukan untuk mengencangkan pori-pori dan mengontrol minyak, masker yang mengandung mineral dari gunung berapi di pulau Jeju ini juga bisa membantu mengeksfoliasi sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Di video Skincare 101: All About Clay Mask, masker ini juga direkomendasikan oleh Affi karena harganya yang cukup affordable, jadi pas untuk kamu yang masih usia 20-an 😀 Satu poin plus lagi, formulanya juga nggak mengandung fragrance, lho!

2. No Sebum Mineral Powder

no_sebum_mineral_powder4Another favorite from FD members is this mineral loose powder. Kemasannya yang imut bikin bedak tabur ini praktis dan sangat travel-friendly, tapi jangan ketipu oleh ukurannya yang kecil karena bedak ini awet banget! Teksturnya halus dan warnanya pun translucent, jadi cocok untuk dipakai sehari-hari atau cuma untuk touch-up di beberapa area.

Soal oil control-nya ada yang bilang oke, namun ada juga yang bilang biasa saja karena tentu beda-beda kadar minyaknya di kulit. Tapi dari 116 reviews di FD, mayoritas suka banget dengan teksturnya yang ringan dan bikin kulit terlihat halus!

Baca juga: 5 Moisturizer dan Serum Korea untuk Kulit Berminyak

3. Green Tea Seed Serum

greeenteaseedserumSerum ini mengandung green tea seed oil yang berfungsi sebagai gentle antioxidant dan soothing agent pada kulit. Formulanya cukup ringan dan bisa melembapkan kulit tanpa memberi rasa lengket. Beberapa reviews mengatakan kalau serum ini lumayan membantu mengecilkan tampilan pori-pori dan efek melembapkannya juga tahan lama.

Green Tea Seed Serum ini lebih direkomendasikan untuk kulit normal ke kering, tapi ada juga reviewers dengan kulit berminyak yang bilang bahwa kulitnya baik-baik saja memakai serum ini. Selama nyaman dipakai di kulit dan nggak bikin pori-pori tersumbat atau breakout, I think it’s worth the try!

4. It’s Real Squeeze Mask Strawberry

strawberryIngat nggak waktu saya nulis tentang penggunaan sheet mask bisa membantu mengurangi peradangan jerawat? Nah, It’s Real Squeeze Mask ini adalah range sheet mask paling populer dari Innisfree dan terkenal akan kandungannya yang diambil dari berbagai tanaman dan buah-buahan.

Pilihan variannya ada dari strawberry, rose, pomegranate, tea tree, shea butter, dan masih banyak lagi. Strawberry adalah varian yang paling populer di FD Beauty Review karena wanginya yang refreshing dan efeknya yang membuat kulit terasa lembap dan bouncy. Dipakai sebelum makeup juga oke!

5. Long Wear Cushion

longwearingcushion

Waktu traveling ke Korea pertengahan tahun lalu, saya cukup kaget dengan pemandangan cewek-cewek Korea yang selalu touch-up dengan cushion. Entah itu di dalam kereta, di restoran, ataupun saat lagi turun eskalator di mall! Saya tahu bahwa tren cushion memang meledak banget di Korea, tapi saat pertama kali melihat cewek-cewek Korea “segila” itu dengan cushion, nggak heran kalau tren ini langsung menyebar kemana-mana.

Nah, salah satu cushion yang paling populer adalah Long Wear Cushion dari Innisfree yang sweatproof dengan coverage pas untuk sehari-hari. Ada empat pilihan warna, tapi warna yang paling dekat dengan kulit Indonesia adalah 21 Natural Beige. Menurut beberapa reviewers, tanpa harus dipakai tebal-tebal cushion ini sudah bisa memberikan efek glowy yang sehat pada wajah. Kalau dipadankan lip tint yang cerah, bisa jadi Song He Kyo KW, nih! 😀

Baca juga: 5 Rahasia Anti-Aging Wanita Korea

Psst, kabarnya Innisfree akan segera masuk ke Indonesia di awal tahun 2017 ini! Jadi kalau kamu mau nyobain salah satu dari produk di atas atau repurchase produk kesayangan, nggak perlu lagi deh PO atau titip-titip teman. Nanti akan saya update lagi soal lokasi toko dan produk apa saja yang masuk ke Indonesia, ya. Stay tuned!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment