banner-detik

face masks

Masker Glitter, Tren Skincare Baru

seo-img-article

Setelah heboh dengan tren bubble mask dan multi-masking, kayaknya sekarang akan ada tren baru yaitu glitter mask. Are you excited for this?

Kayanya sekarang makin banyak ya, produk makeup yang serba glitter? Tapi kalau ngelihat eyeshadow, eyeliner atau lipstick glitter kan sudah biasa, gimana kalau masker glitter? Aneh atau malah seru maskeran dengan glitter? Nah, ada dua brand skincare/ makeup yang akan launching masker glitter yaitu Too Faced dan Glam Glow.

Kalau Glam Glow kan nggak aneh lagi ya, kalau bikin masker unik, contohnya Gravity Mud Mask yang berwarna silver. Tapi untuk Too Faced, ini adalah produk skincare pertamanya, makanya nggak heran untuk item skincare pertamanya dibuat konsep yang unik dan beda dari yang lain.

1503473780-landscape-1503433810-elle-too-faced-glitter-mask-2

Jenis masker yang dirilis oleh Glam Glow dan Too Faced adalah peel off mask. Jadi kamu nggak usah takut wajah akan jadi discoball setelah menggunakan glitter mask. Glam Glow Glittermask memiliki fungsi utama yaitu lift, tighten, tone, dan firming, basically masker ini fungsinya sama seperti Gravity Mud Mask, but cooler! Untuk Too Faced, belum ada info lebih lanjut tentang fungsi utama atau nama maskernya sendiri, karena co-founder Too Faced, Jerrod Blandino, baru memberikan sneak peek produk terbarunya. Tapi kalau baca caption Instagram post-nya sih, yang jelas masker ini memiliki fungsi untuk bikin kulit kelihatan glowing!

Baca juga: Dry Sheet Mask,Inovasi Baru Dunia Kecantikan

Screen Shot 2017-08-25 at 1.10.35 AM

Melihat kedua masker ini saya tertarik untuk mencobanya sih. Kayanya seru gitu, kalau maskeran tapi ada glitter-nya di wajah. Tapi ada satu hal yang kepikiran dari masker Glamglow, yaitu tekstur glitter yang digunakan. Kalau dilihat dari promo picture-nya, glitter yang digunakan untuk masker ini tuh tergolong besar dan kasar. Beda dengan jenis glitter yang digunakan di masker Too Faced. Saya pingin tahu, apakah tekstur glitter ini akan terasa banget ketika diaplikasikan ke wajah? Kalau sampai iya, takutnya glitter ini malah bisa bikin kulit iritasi dan sensitif.

Kapan masker ini bisa kamu beli? Untuk Glam Glow GlitterMask baru akan rilis jelang pada akhir tahun nanti. Jadi, masker ini cocok banget dipakai sembari menunggu pergantian tahun. Sedangkan untuk Too Faced, masih belum ada kepastian dari brand-nya sendiri.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment