The Body Shop Superfood Mask untuk Segala Masalah Kulit

Punya kulit berminyak, kusam, atau pori-pori besar? The Body Shop Superfood Mask bisa nih kamu coba sebagai skincare mingguan.

Bulan Oktober depan, akan ada produk baru di The Body Shop Indonesia yaitu The Body Shop Superfood Mask. Yang unik, bahan-bahan utama masker-masker dalam jar lucu ini adalah superfood, alias bahan makanan sehat dengan nutrisi tinggi. Even better they’re 100% vegan!

Mirip dengan konsep produk The Body Shop Oils of Life atau Spa of The World, untuk Superfood Mask ini, The Body Shop juga memakai bahan-bahan dari berbagai negara di dunia. Here we have British Rose Fresh Plumping Mask yang melembapkan, Amazonian Acai Energizing Radiance Mask untuk kulit yang lelah dan dull, Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat, Ethiopian Honey Deep Nourishing Mask yang menutrisi kulit dan Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask yang punya efek eksfoliasi sehingga bagus untuk tekstur dan pori-pori kulit.

body-shop-superfood-mask-masker-review

masker-kulit-kombinasi-body-shop-superfood

The Body Shop menyarankan kita untuk beli beberapa jenis masker dan melakukan multi-masking. Itu lho, memakai beberapa jenis masker untuk daerah-daerah wajah yang berbeda sesuai kondisinya. Saya sudah coba semua TBS Superfood Mask, kecuali varian Ethiopian Honey. Yang paling saya suka? Amazonian Acai (area pipi di foto atas) karena bikin kulit nyaman dan lembap, dan Himalayan Charcoal (di daerah T) yang ampuh bikin jerawat cepat kering! Dia juga ampuh mengangkat minyak, hasilnya kulit jadi smooth dan matte. Tapi kalau kulit kamu nggak terlalu berminyak nih, menurut saya Himalayan Charcoal ini OK juga kalau jadi spot treatment untuk jerawat.

Penasaran mau nyobain juga? The Body Shop Superfood Mask bisa kamu dapatkan mulai Oktober 2016 di The Body Shop dengan harga Rp329.000-,/ masker.