GlamGlow GravityMud Mask untuk Kulit Wajah Lebih Kencang

Firm, tone and sexy contour skin in 30 minutes!

Akhirnya masker kelima GlamGlow masuk juga ke Indonesia. Yep, this is the GlamGlow GravityMud mask, yang katanya ampuh mengencangkan kulit wajah, sehingga kamu bisa tampak awet muda. Sama seperti empat masker sebelumnya, produk ini dikemas dalam bentuk jar berwarna ungu. Karena teksturnya yang lebih cair, maka setiap pembelian GravityMud selalu disertakan brush untuk mempermudah aplikasinya.

Bila dilihat dalam jar, produk ini berwarna putih, namun begitu diaplikasikan pada wajah akan langsung berubah menjadi warna silver! Masker ini memiliki empat kandungan unggulan yaitu, Teoxin, Vizitight, Lunarlift, Cosmiplexion, yang mampu membuat kulit terlihat lebih kencang, fresh dan plumping. Selain itu ada kandungan algae, licorice leaf, dan hyaluronic acid sebagai kandungan pelempab.

GlamGlow GravityMud Mask untuk Kulit Wajah Lebih Kencang

Masker ini cocok digunakan saat kamu membutuhkan tampilan wajah yang lebih sehat dan kencang, misal ingin menghadir pesta atau event penting. Maka, disarankan kamu memakai masker ini sebelum ber-makeup, agar nantinya wajah terlihat glowy dan kencang. Ketika digunakan masker ini terasa dingin pada wajah (cooling sensation) yang menyegarkan. Makser ini memiliki wangi kelapa yang yummy. Karena ini masker peel-off maka harus didiamkan selama 20-30 menit, hingga masker kering.

Efek yang saya rasakan setelah menggunakan masker ini sebanyak tiga kali, wajah terlihat lebih berseri, kencang dan lembap. Bila dibandingkan dengan masker GlamGlow lainnya, menurut saya GravityMud lebih cocok digunakan untuk kulit sensitif dan acne-prone. Karena masker ini tidak memiliki efek tingling atau mint yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit.

Kamu sudah mencoba masker ini? How do you feel about this mask? Let me know your opinion in the comment section below!