5 Liquid Lipstick Matte dengan Tekstur yang Nyaman Part 2

Karena liquid lipstick dengan tekstur matte masih banyak dicari, kali ini saya akan share lagi liquid lipstick matte dengan tekstur nyaman part 2.

5 Liquid Lipstick Matte dengan Tekstur yang Nyaman Part 2

Sepuluh bulan yang lalu saya sudah share lima liquid lipstick favorit saya yang sangat nyaman digunakan. Karena sepertinya masih banyak dari pembaca Female Daily yang hunting liquid lipstick, jadi saya akan share another five matte liquid lipstick, yang menjadi favorit saya belakangan ini.

Kenapa menjadi favorit? Karena kelima liquid lipstick ini nggak membuat bibir kering ketika digunakan seharian.

5 Liquid Lipstick Matte dengan Tekstur yang Nyaman Part 2-6

Kiri – Kanan
Rollover ReactionBlack Moon Cosmetics - LT Pro Cosmetics - Ofra Cosmetics - Sariayu 

Rollover Reaction – Sally

Yes, I adore this brand so much! Seperti yang sudah saya bilang di video Swatch Sister Rollover kemarin, kalau saya suka sekali dengan tekstur, packaging dan warna dari brand ini. Karena produk yang satu ini bisa digunakan sebagai blush on, jadi mudah sekali untuk dibaurkan pada bibir. Dan sekali pulas pun sudah bisa menutupi warna bibir asli kita. Untuk masalah awetnya, memang Rollover Reaction ini mudah sekali hilang, tapi untuk saya sendiri sih nggak masalah, karena memudahkan juga jika ingin menggunakan warna lipstick lain.

 Blackmoon Cosmetics – Wrath

Another new indie brand, Sepertinya sih belum banyak yang tahu brand ini di Indonesia. Alasan saya ingin mencoba brand ini karena kemasannya yang menurut saya unik, terkesan gothic dan witchy gitu. Liquid lipstick ini memiliki tekstur hampir seperti whipped cream, jadi mudah sekali untuk diaplikasikan pada bibir. Ketika digunakan ya, nggak terasa berat dan nggak membuat garis pada bibir menjadi menonjol. Untuk awetnya bisa dibilang lumayan deh, digunakan minum sih masih tetap menempel pada bibir.

LT. Pro Cosmetics Long Lasting Matte Lip Cream  – 08

Hayo, siapa yang belom tahu kalau LT Pro sudah mengeluarkan liquid lipstick? Nah, saya sendiri baru tahu dua minggu lalu. Pertama-tama saya cukup suka dengan kemasannya, karena kecil dan simpel banget. Untuk warna-warnanya sih nggak mengecewakan; mulai dari warna nude hingga shocking pink pun ada. Warna yang saya suka itu adalah nomer 06 dan 08. Keunggulan lipstick ini dibanding yang lainnya, nggak mudah transfer jadi lebih awet. Untuk harga juga cukup murah kok, sekitar Rp 90.000,-.

Ofra Cosmetics Long Lasting Liquid Lipstick – Miami Fever 

Kalau kata Tasya Farasya lipstick ini nggak membuat bibir kering dan nggak pecah walaupun sudah dipakai selama tujuh jam lebih. Saya pun setuju dengan apa yang Tasya bilang, karena memang liquid lipstick ini terasa ringan sekali, dan kalau memudar pun tetap terlihat cantik. Pilihan warna dari Ofra Long Lasting Liquid Lipstick ini juga banyak banget. Warna yang saya lagi suka adalah Miami Fever, karena warnanya orange yang nggak bikin saya terlihat dekil.

Sariayu Duo Lip Color – 05 Krakatau

Begitu mendengar bahwa Sariayu menguluarkan liquid lipstick beberapa bulan lalu, saya pun langsung menondong Managing Editor Female Daily, Santi Siera, untuk meminjam produk ini. Dan memang benar yang dibilang oleh Santi di artikel Color Trend Sariayu Martha Tilaar 2016 dan Duo Lip Color, kalau lipstick ini memiliki tekstur ringan dan cepat sekali menyerap pada bibir. Lipstick ini juga nggak terasa lengket, dan walaupun matte, lisptick ini somehow masih mampu melembapkan bibir saya. Untuk awetnya, saya beri nilai 7,5 ya! :) Satu hal lagi yang saya suka, produk ini juga memiliki bagian lipstick glossy. Jadi, dengan membeli 1 produk, kamu bisa dapat duo lipstick: glossy and matte!

Nah, itulah lima liquid lipstick matte dengan tekstur yang nyaman part 2 dari saya. Kalau kalian punya brand lain yang kualitasnya  boleh lho di share ke kami.