5 Liquid Matte Lipstick dengan Tekstur yang Nyaman di Bibir dan Tahan Lama

Kalau tahun lalu yang hits adalah segala sesuatu tentang alis seperti brow pomade dan extreme arch brow, awal tahun ini yang mulai menjadi hits adalah liquid matte lipstick. Coba sebutkan brand makeup mana yang belum mengeluarkan liquid matte lipstick? Dari yang tadinya tidak punya, sekarang hampir semua brand kecantikan mulai mengeluarkan liquid matte lipstick ini.

IMG_0822-2

Kalau saya memang sudah mengikuti tren liquid matte lipstick ini sejak tahun lalu,  jadi ya, saya sudah cukup banyak memiliki berbagai brand liquid lipstick. Setelah mencoba beberapa merek akhirnya saya menemukan 5 liquid matte lipstick dengan tekstur yang nyaman di bibir dan juga awet ketika digunakan.Sekarang saya mau share tentang 5 liquid lipstick favorit saya. Mau tahu apa saja? Let’s get started!

IMG_0818

Sephora Cream Lip Stain – Shade Classic Beige

Begitu mencoba produk ini di Sephora Indonesia, saya langsung jatuh cinta dan membeli dua warna sekaligus. Satu hal yang saya suka adalah tekstur dari liquid matte lipstick ini terasa ringan dan pigmented, jadi sekali pulas saja sudah cukup menutupi warna bibir. Walaupun matte, liquid lipstick ini tidak membuat bibir saya menjadi kering atau pecah- pecah. Untuk staying power biasa saja, karena ketika saya gunakan untuk makan yang sedikit berminyak, lipstick ini akan memudar. Sayangnya, warna yang ditawarkan dari Sephora Lipstain ini sangat terbatas, dan tidak terlalu banyak pilihan warna.

Next Stilla All Day Liquid Lipstick