banner-detik

video blog

FD Swatch Sister: Rollover Reaction Lip & Cheek Cream Review

seo-img-article

Satu lagu beauty brand lokal asal Jakarta yang mengeluarkan liquid lipstick bernuansa nude yang juga bisa difungsikan sebagai cream blush. FD-ers, say hello to Rollover Reaction!

Saya yakin banget, ini pasti bukan pertama kalinya kamu melihat Rollover Reaction bertebaran. Di Instagram, sudah banyak banget beauty blogger dan influencer yang mencoba liquid lipstick ini dan suka dengan teksturnya yang soft. SUEDED!, nama koleksi pertama Rollover Reaction, hadir dalam lima warna yang semuanya bisa dibilang “aman” untuk dipakai sehari-hari karena memiliki warna dasar nude.

Tentu saja, memakai lipstick nude harus berhati-hati supaya wajah kita nggak kelihatan pucat. Serunya, SUEDED! Lip & Cheek Cream ini bisa dicampur satu sama lain untuk mendapatkan warna yang kamu inginkan. Meskipun warna dasarnya nude, tetapi ada sentuhan warna cokelat, pink, coral, dan warna-warna lain dalam lima liquid lipstick ini.

Penasaran ingin melihat bagaimana warna Lizzy, Prudence, Sally, Saddie, dan Lucy terlihat di dua skintone yang berbeda? Yuk, tonton video swatch-nya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment