Color Trend Sariayu Martha Tilaar 2016 dan Duo Lip Color

 Sariayu Martha Tilaar baru saja meluncurkan Color Trend 2016. Apa tema tren warna makeup Sariayu kali ini? Dan sekaligus juga memperkenalkan lipstick baru yang sangat kekinian, matte sekaligus glossy.

Peluncuran color trend ini boleh dibilang memang sudah menjadi big event tahunan. Dan, peluncuran Color Trend Sariayu Martha Tilaar 2016 ini, bertepatan dengan 30 tahun perayaan tema tren warna. Mengapa tahun ini memilih tema Krakatau? Karena Krakatau adalah sebuah nama yang menjadi legenda bagi masyarakat Indonesia dan dunia. Gunung berapi aktif yang terletak di Selat Sunda ini, ketika meletus pada tahun 1883 menjadi fenomena di seluruh dunia.

Keperkasaannya melenyapkan pulau sekitar, menebarkan awan panas, memicu dua tsunami setinggi 40 meter, mengubah iklim global, menewaskan puluhan ribu jiwa dan menggelapkan dunia dua hari setelahnya.

color-trend-2016-sariayu-martha-tilaar

Maka, ketika saya mendengar tema Color Trend Sariayu Martha Tilaar 2016 ini adalah Krakatau. Pikiran saya pun langsung melayang ke sebuah gunung berapi yang masih aktif hingga kini, dikelilingi lautan biru dan juga alam di sekitarnya yang cantik.  Ternyata, warna-warna birunya laut, cokelatnya tanah, birunya langit memang diwujudkan ke dalam  koleksi makeup Krakatau.

Selain itu, lewat Color Trend Krakatau ini juga mengangkat keindahan provinsi Lampung yang terletak tak jauh dari Krakatau, di ujung selatan Sumatra. Warna-warna Kain Tapis Lampung dengan kilau benang emasnya juga diangkat di dalam koleksi makeup Krakatau.  Apa saja jenis makeup yang ditawarkan?

color-trend-2016-sariayu-martha-tilaar-krakatau

Koleksi Eyeshadow Krakatau 1: Terinspirasi dari keindahan alam gunung Krakatau dan panorama sekitarnya, biru keunguan, silver grey dan light tosca. Cocok buat kamu yang berani tampil beda.

Koleksi Eyeshadow Krakatau 2: Diilhami nuansa keemasan pada kain Tapis, paduan warna cokelat, kuning keemasan dan peach. Warna eyeshadow yang dapat digunakan untuk riasan modern maupun sehari-hari.

Selain itu juga diluncurkan Eyeshadow palette yang terdiri dari 8 warna yang bisa dipadu-padankan untuk berbagai gaya riasan, baik riasan natural sehari-hari maupun riasan glamor di malam hari.

Dan dari koleksi Krakatau ini, saya justru sangat tertarik pada koleksi lipstick Duo Lip Color!

duo-lip-color-sariayu-krakatau-2016

Duo Lip Color menawarkan 12 shades warna. Keunikan produk ini adalah paduan Matte & Glossy dalam 1 kemasan. Duo lip color ini hadir dalam bentuk liquid lipstick. Dikemas dalam bentuk tabung yang bisa dibuka di kedua ujungnya. Sisi satu menyajikan liquid matte lipstick. Namun, jika kamu ingin tampil dengan hasil akhir glossy, langsung aplikasikan lip gloss yang ada di sisi lain. Praktis ya…Harganya pun cukup terjangkau, cuma Rp 99.000,-

Saya sendiri langsung terpikat pada Duo Lip Color shades nomor 1 yang berwarna merah maroon. First impression, liquid matte lipstick ini cukup baik pigmentasinya dan juga terasa lembut saat diaplikasikan di bibir. Untuk ulasan lebih detail serta swatch warna lengkap Duo Lip Color ini nantikan di artikel FD berikutnya ya…