banner-detik

makeup

5 Produk Makeup Favorit untuk Tampil Cantik di Pesta Tahun Baru

seo-img-article

Ingin tampil istimewa di  pesta tahun baru nanti? Tenang… kami punya bocoran 5 produk favorit makeup yang bisa bantu kamu tampil lebih cantik.

Holiday season is here! Nggak terasa, ya, kita sudah berada di akhir tahun 2014, dan sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru. Di bulan Desember ini, ada banyak perayaan, antara lain Hari Ibu pada tanggal 22, Hari Natal pada tanggal 25, dan Malam Tahun baru pada tanggal 31 ! I‘m so excited for all these celebrations, and there’s definitely a lot of parties and events coming. Tentu di acara-acara yang spesial kita juga mau tampil lebih maksimal, mulai dari pakaian, sepatu, tas, dan pastinya makeup.

Since this is a festive season, glam up your look with those shimmering and glowing makeup. Kalau biasanya kita kerap memakai produk yang matte, makeup dengan shimmer, glitter, pearl, shine or glow effect bisa mengubah tampilan menjadi lebih glamor. Apalagi untuk acara formal dan party, sentuhan kilau pada dandanan akan menjadikan anda pusat perhatian. Beauty Review memiliki banyak  koleksi makeup yang cocok untuk party look kalian. Selain bisa melihat penjelasan produknya, kalian juga bisa melihat ulasan dari para member. Berikut 5 produk makeup favorit untuk musim liburan kali ini. Tapi tentunya tidak untuk dipakai secara bersamaan semua, ya, kombinasikan antara dua sampai tiga produk dengan makeup yang matte or you’ll end up looking like a disco ball.

 

Favorit Foundation >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment