banner-detik

beauty school

A Kiss To Remember Bersama YSL

seo-img-article

YSL A Kiss To Remember  6

Beauty workshop kemarin dipandu oleh Shinta, salah seorang expert makeup dari YSL Beaute. Setelah wajah bersih sekarang waktunya untuk bermain makeup dengan produk- produk YSL Beaute. Untuk foundation yang digunakan adalah YSL Fusion Ink, foundation ini memiliki tekstur yang cair, sehingga akan terasa sangat ringan pada kulit wajah. Setelah itu baru dilanjutkan dengan menggunakan Poudre Compacte Radiance agar makeup lebih tahan lama dan terlihat lebih matte.  

YSL Beauty WorkshopUntuk base mata yang digunakan adalah Kajal liner. Produk ini memiliki tekstur yang creamy sehingga mudah dibaurkan pada mata. Setelah itu peserta  bebas menggunakan eyeshadow palette yang sudah disediakan. Untuk membentuk alis, FD Member pun menggunakan Couture brow, salah satu produk baru dari koleksi Fall. Produk ini berbentuk seperti mascara, yang cocok digunakan membentuk dan mewarnai alis.  Setelah selesai dengan makeup mata lalu dilanjutkan dengan menggunakan lipstick. Karena tema yang mau dibawakan adalah ombree lips, maka produk yang digunakan adalah YSL Baby Doll Kiss and Blush.

YSL A Kiss To Remember 1

Setelah selesai bermain makeup, peserta beauty workshop diajak ke counter untuk melihat-lihat koleksi fall makeup terbaru dari YSL. Di kolesi kali ini ada 4 produk terbaru yang dibawakan, ada Rebel Kajal liner, Rebel Metal, Couture Brow dan juga 3 warna baru daru Rougé Volupte Shine. Untuk detail mengenai koleksi fall ini, bisa dibaca di sini.

Sudah puas dengan koleksi Fall dari YSL? Atau masih kepingin melihat koleksi untuk Holiday Season nanti? Nah, kalau kamu suka mengkoleksi makeup produk dengan kemasan yang unik, kamu harus banget datang ke counter YSL beaute bulan November nanti, untuk melihat Holiday Collection! Pssstt… it’s collector edition! It means a limited edition! So you better run and get this collection when it hit the counter on November!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment