4 Produk Makeup Musim Gugur dari YSL Beauté yang Wajib Kamu Lirik!

Meskipun di Indonesia tidak ada musim gugur, tetapi memantau pergerakan fall beauty trends selalu menyenangkan! Musim gugur, yang memang identik dengan nuansa grunge and rebellious look membuat keseluruhan tren kecantikan lebih banyak ‘bermain’ di warna-warna yang gelap dan bold.

Kali ini, YSL Beauté meluncurkan 4 produk beauty yang bisa kamu intip di acara #AKissToRemember di Mall Kelapa Gading 3, mulai tanggal 14 – 18 Oktober 2015. Di acara ini, kamu juga bisa di-makeover dan direkam dengan Google Glass, yang nanti hasilnya akan langsung dikirimkan ke emailmu! Jangan lupa untuk ajak teman-teman dan orang kesayangan untuk RSVP segera ke www.ysl-akisstoremember.com.

Dalam setiap beauty trend, eye makeup biasanya selalu menjadi sorotan utama. Selain karena segala jenis look bisa langsung terlihat hanya melalui makeup mata, produk yang bisa dieksplor untuk membuat makeup mata juga ada bermacam-macam. Contohnya seperti eyeliner, eyeshadow, mascara, dan juga eyebrow. Semua produk ini bisa menjadikan berbagai macam eye makeup look yang dramatis dan glamor, tergantung bagaimana preferensi kamu saat memakainya. Kembali pada makeup mata, di musim gugur ini YSL mengeluarkan 4 varian produk dengan nama Fall Collection. Penasaran? Yuk, kita lihat bersama-sama.

  • Rebel Kajal

Couture Kajal 1 edit

Nah, ini produk favorit saya! Introducing you to Rebel Kajal, the one product that I was quite confused to describe because it does so many things! Dipakai sebagai eyeliner? Sudah tentu bisa. Sebagai khol? Apalagi. Eyeshadow? No problem!

Rebel Kajal adalah produk 3-in-1 makeup result yang sangat versatile karena bisa dipakai sebagai eyeliner, khol, maupun eyeshadow. FYI, YSL adalah high-end brand pertama di Indonesia yang memiliki produk kajal, so we’re very excited to try this out. Gaya eyeliner yang bisa kamu gunakan dengan Rebel Kajal pun sangat bermacam-macam, mulai dari garis lurus yang klasik hingga smudgy black liner. Untuk dipakai sebagai eyeshadow, kamu hanya perlu membaurkan Rebel Kajal ke seluruh kelopak mata.

Formula dari Rebel Kajal sangat creamy dan mudah untuk di-blend. That’s why this product is so flexible and does not fall into one category. Dengan warna hitam yang pekat dengan tekstur matte finish, Rebel Kajal bisa tahan selama 12 jam dan tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Rebel Black, Rebel Blue, Rebel Petrol, dan Rebel Khaki. Praktisnya lagi, kamu tidak butuh serutan untuk meraut Rebel Kajal karena kamu hanya perlu memutar tip-nya hingga ujungnya berubah menjadi runcing. Mudah kan?

  • Palette Collector – Rebel Metal

YSL COUTURE PALETTE METAL CLASH OS

Palet eyeshadow mini ini juga menawarkan pilihan warna yang tidak kalah bold dibandingkan teman-temannya. Memiliki 4 warna intens yang opaque, keseluruhan eye makeup kamu akan kurang tanpa sapuan eyeshadow dari palet ini. Warna-warna yang tersedia ada ashen gold, dirty red burgundy, light lilac, chocolate brown, dan dark plum. So pretty!

Jika sedang tidak terlalu mood untuk memakai eyeshadow warna warni, ada warna cokelat dan gold yang selalu bisa menjadi pilihan ‘aman’. If you’re feeling a little bit fancy, you can use the red burgundy and then the light lilac as a highlighter. Kalau mau menambahkan sedikit warna gelap untuk efek smokey eyes, kamu bisa menggunakan Rebel Kajal di sudut mata.

Klik disini untuk melihat dua produk selanjutnya!>>