Recent Love: YSL Couture Palette

Beberapa waktu  lalu diadakan Belle, Belle, Belle Beauty Fair di Galleries Lafayette dan artikel mengenai acara tersebut sudah dituliskan oleh Griss di sini. Bertajuk Beauty Fair, sudah jelas banyak brand kecantikan yang ikut mengisi acara pada minggu lalu. Salah satunya adalah YSL. Dalam kesempatan itu, YSL memperkenalkan seri eyeshadow palette mereka, Couture Platte.

Untitled

Kemasan palette ini berwarna gold dengan efek mirror, sehingga membuat palette ini terkesan sangat elegan. Desain bagian dalam palette ini terinspirasi oleh Mondrian Dress yang memiliki pola kotak-kotak, dan menjadikan desain eyeshadow palette ini memiliki konsep serupa. Dalam satu palette, ada 5 warna eyeshadow, lengkap dengan warna base dan highlight. Serunya lagi, dari satu palette ini, kita bisa menghasilkan 3 signature look yang berbeda.

ysl-mondrian-dress_1-tile

Ada 11 pilihan di seri YSL The Couture Signature Palette ini; kita bisa menemukan warna-warna natural hingga warna yang lebih colorful seperti ungu, hijau, dan juga pink. Kualitas warnanya tidak mengecewakan dan cukup tahan lama saat dipakai tanpa menggunakan eyeshadow primer.

IMG_4962

Inilah tiga makeup looks yang saya buat dengan YSL Couture Palette 05 Surrealiste. Karena tahun ini warna yang sedang tren adalah ungu/lilac, jadi saya sengaja memiih palette ini untuk dicoba, sekaligus menunjukkan bahwa eyeshadow berwarna ungu bisa, lho, digunakan untuk makeup sehari-hari tanpa terlihat berlebihan atau norak.

IMG_4928-horz

Saya suka sekali dengan palette ini karena praktis dan mudah dibawa. Hanya dengan satu palette, saya bisa membuat tiga kreasi riasan mata yang berbeda. Selain itu, eyeshadow palette ini bisa digunakan untuk riasan pagi hari maupun acara khusus lainnya di malam hari. Sudah adakah yang mencoba palette ini? Palette mana yang menjadi favorit kalian? :)