Lipstick Monday: YSL Baby Doll Kiss and Blush

Akhirnya produk yang ditunggu-tunggu ini hadir di Indonesia. YSL Baby Doll Kiss and Blush kini sudah tersedia di counter YSL. Produk yang memiliki dua fungsi yang cukup unik ini memang sangat menarik perhatian bagi YSL lip product lover. Saya sendiri memang sudah melirik beberapa warna dari YSL Baby Doll Kiss and Blush, senang sekali sekarang saya sudah bisa mencoba produk ini secara langsung.

IMG_9918

YSL Baby Doll Kiss and Blush adalah produk yang bisa digunakan sebagai pemulas bibir dan juga sebagai blush. Packaging produk ini cukup unik, bentuknya seperti cat kuku, dan aplikatornya seperti lip product YSL lainnya yaitu dengan doe foot applicator.

IMG_3104

Tekstur produk ini velvety matte finish sehingga menjadi mudah untuk dibaurkan bila ingin digunakan sebagai blush dan juga terasa nyaman saat digunakan pada bibir. Walaupun hasil dari YSL Baby Doll Kiss and Blush  ini matte, tapi tidak terasa kering di bibir. Namun bila Anda memiliki bibir yang agak kering, disarankan untuk melakukan lip exfoliation terlebih dahulu. Saya sendiri lebih suka menggunakan YSL Baby Doll Kiss and Blush ini di bibir dibandingkan sebagai blush.

YSL Baby Doll Kiss and Blush ini tersedia dalam 12 warna, namun yang sudah ada di counter hanya beberapa warna di bawah ini:

 Next Page: Fuschia and Orange >>