FD Beauty Workshop: Eyes Like Work of Art with YSL

Sabtu lalu, kami baru saja mengadakan Beauty Workshop bersama YSL. Mungkin ini adalah salah satu Beauty Workshop yang paling ditunggu-tunggu oleh para member Female Daily, karena YSL memang merupakan salah satu brand kecantikan yang menjadi favorit, terlebih lip product-nya. Pablohoney bahkan sudah mengulas berbagai macam lip product YSL di Lipstick Monday, mulai dari YSL Rouge Pur Couture Vernis À LèvresYSL Rouge Pur Couture, sampai YSL Rouge Volupté.

IMG_0295-tile

Di Beauty Workshop ini, para peserta belajar untuk membuat 3 signature makeup looks dengan menggunakan YSL Couture Palette. Nah, penjelasan mengenai YSL Couture Palette bisa dibaca di artikel ini dan video tutorial-nya bisa disaksikan di sini.

Pada awal workshop, Enny, selaku Senior Product Manager YSL memberikan kata sambutan, dan juga memberikan sedikit informasi mengenai YSL Couture Palette yang ternyata warna-warnanya terinspirasi dari fashion icon YSL sendiri.  Contohnya, YSL Couture Palette No. 1 – Tuxedo yang terinspirasi dari baju Tuxedo YSL. Palette No.2 terinspirasi dari trench coat YSL, dsb.

Peserta kemudian melihat demo makeup secara langsung, dan setelah melihat contoh di depan, mereka bisa mempraktekkan langsung ke wajah masing-masing dengan berbagai produk YSL yang disediakan.

IMG_0380-tile

 

Next Page:  Complexion>>