Lipstick Monday: YSL Rouge Volupté #34 Rose Asarine

Di kala brand-brand besar sedang mengeluarkan koleksi makeup spring 2014 mereka, pastinya akan sulit bagi kita untuk memilih mana yang harus dibeli. Godaan di mana-mana bisa membuat kita kalap. Untungnya, saya termasuk yang tidak mudah tergoda dengan racun-racun ini karena saya sangat selektif dalam memilih produk.

Nah, salah satu lipstik yang warnanya paling menarik buat saya ada di dalam YSL Spring Collection 2014. Bagaimana tidak, koleksinya saja dinamai Flower Crush. Sudah cukup menarik, kan? YSL mengeluarkan 4 warna Rouge Volupté yang baru untuk koleksi kali ini.

I was being a good girl so I only got one, YSL Rouge Volupté #34 Rose Asarine

YSL Rouge Volupte 34 Rose AsarineYSL Rouge Volupte 34 Rose AsarineKalau kalian penggemar Rouge Volupté, tentunya packaging ini sudah tidak asing lagi. Bahkan dari kejauhan pun bisa ditebak. Warna di bagian emblem tengah menunjukkan warna lipstiknya, jadi kita tidak perlu kesulitan buka-tutup saat mau memakainya. Yang saya suka dari lipstik ini adalah ia memiliki berat yang cukup substansial. It feels luxurious saat digenggam.

YSL Rouge Volupte 34 Rose Asarine My goodness, just look at that color!

Dari awal saya melihat koleksi ini, saya sudah tahu persis saya harus mendapatkan warna ini. It’s just very spring-appropriate! Di mata saya, Rose Asarine adalah the perfect blend of coral pink, fuchsia and red. Warna yang cukup complicated, sangat unik dan eye catching.

Formulanya, oh don’t get me on this. It’s beyond words.

It’s pigmented, creamy and moisturizing. Semuanya ada di dalam satu tube emas ini. Bibir saya yang kering dan sensitif gak rewel ketika memakai ini. Rasanya seperti mentega yang dioleskan ke bibir. It glides on so beautifully. Karena formulanya yang creamy, lipstik ini tidak terlalu awet kalau dibawa makan atau minum. But this will stain the lips, creating that natural flushed lips.

YSL Rouge Volupte 34 Rose AsarineCantik kannnn? Bukan saya lho ya, tapi Rose Asarine tentunya :D

Warnanya ini benar-benar membuat saya membayangkan sedang mengoleskan kelopak bunga right onto my lips. Seakan-akan, kelopak bunga ini ditumbuk sampai halus dan dijadikan lipstik!

Saya sangat suka memakai Rose Asarine dengan Burberry Beauty Light Glow Coral Pink. Kombinasi keduanya memberikan efek cerah dan berseri-seri pada wajah saya.

Kalau kamu masih bingung dengan 4 pilihan Rouge Volupté yang baru, saya sarankan take this one! No questions asked!