Have You Made Your Long-Term Goals for 2014?

Kami sudah membicarakan tentang beberapa resolusi untuk tahun 2014 ini: saya dengan skin care resolutions dan Griss dengan 14 beauty resolutions-nya.  Saya lalu menanyakan beberapa orang di kantor Female Daily tentang resolusi mereka di tahun 2014 ini.  Ini adalah beberapa resolusi dari yang mereka katakan, dan juga alat/produk yang akan mendukung mereka untuk mencapai resolusi baru mereka:

Affi wants to bake more.

Memasak selalu menjadi bagian dari Affi, dan di tahun 2014 ini dia ingin memperluas keahliannya sebagai seorang baker. Apa yang lebih sempurna untuk membantunya untuk menjadi baker kalau bukan dengann KitchenAid Artisan Design Series mixer, lengkap dengan 5 liter mangkuk kaca? Secara pribadi, saya benar-benar berharap ini adalah resolusi yang pasti dijalaninya dan dia akan membawa hasil olahannya di dapur ke kantor untuk dicoba! ia memenuhi jika itu berarti dia akan membawa dipanggang ke kantor bagi kita untuk mencoba!

Ipong wants to read more.

Membaca adalah hobi yang sangat populer di kantor kami, dan Ipong ingin untuk meningkatkan frekuensi membacanya di tahun 2014 ini.  Dia ingin mengganti buku-buku fisik yang berat kalau harus dibawa dengan menggunakan e-reader yang bisa memungkinkan dia mempunyai akses ke banyak buku dalam satu alat saja.  Dan belum ada e-reader lain yang memiliki value seperti Amazon Kindle: harganya terjangkau, mempunya tampilan layar dan kualitas cahaya yang nggak menyakitkan mata, dan baterainya juga tahan lama.

Anggie wants to write more.Bagi orang yang senang untuk mencatat berbagai macam hal, Personalized Red Brights Leather Large Refillable Notebook dari Crane & Co ini langsung dipilih Anggie. Catatan yang dia ingin lakukan lebih rapi dan terartur lagi di tahun ini nggak ada hubungannya dengan pekerjaan, tapi lebih untuk ide-ide kreatif yang dia miliki.  I’m sure with a notebook as gorgeous and personal as this one, she’ll be doing plenty of writing into the wee hours.

Sarah wants to find her perfect foundation.

Di kantor Female Daily masih banyak yang masih terus mencari foundation yang paling cocok untuk kulit kami masing-masing, dan nggak terkecuali Sarah. Salah satu misinya di tahun 2014 adalah untuk menemukan Holy Grail foundation-nya, dan dia berharap dia bisa mendapatkannya di antara Perfecting Foundation dari Juice Beauty, atau *magic Liquid Powder dari Prescriptives.

Saya belum pernah mendengar tentang Juice Beauty sampai Sarah menyebutkan brand ini, dan ternyata Juice Beauty adalah perusahaan yang khusus memproduksi produk skincare dan makeup dari dari bahan-bahan “antioksidan dan jus organik yang kaya akan vitamin” dibandingkan dengan menggunakan air atau instead of water or bahan petroleum. Pretty cool concept, right? Kalau nama Juice Beauty ini baru saya dengar, jelas berbeda dengan Prescriptives. Back in 2009, parent company Estee Lauder pretty much ceased all brick-and-mortar operations of the much-loved brand, yang membuat semua penjualan produknya hanya dari situs mereka. Tapi di tahun 2012, rangkaian Custom Blend range kembali dengan gebrakan baru, thanks to the Custom Blend Video Service: servis ini memungkinkan kita untuk melakukan video chat dengan salah satu PX Beauty Geniuses untuk membantu kita membuat Custom Blend powder atau foundation yang sempurna yang sesuai dengan kulit kita.  AAAAAH. How amazing would that be, to have a foundation or powder cooked up according to your skin tone?

So anyway, semua produk yang disebutkan sayangnya hanya tersedia di Amerika dan dijual secara online bagi yang beralamat di Amerika.  Saya yakin beberapa diantaranya bisa dipesan secara pre-order atau dari re-seller, tapi biasanya harganya jadi jauh lebih mahal.  Kami sudah pernah membahas sedikit tentang servis yang ditawarkan oleh vsHub yang dapat mempermudah belanja online kita dengan servis yang ditawarkannya.  vsHub sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, namun sekarang mereka baru memperbaharui servis-servisnya sehingga lebih efisien dari sebelumnya.

Ini adalah dua dari tiga servis yang bisa dipakai saat belanja secara online:

  • Mailbox memberikan kita akses untuk mengirim pesanan kita ke gudang vsHub di Amerika.  Dari sana, mereka akan mengirimkan pesanan itu ke alamat kita di sini dengan ongkos kirim yang cukup terjangkau.
  • My Shopper adalah servis yang menarik untuk digunakan kalau ktia malas untuk mengisi form pesanan.  Kalau sudah tahu apa yang ingin dibeli, just let them know and before you know it, your orders will be on your doorstep.

Ternyata salah satu member forum, simandoux, sudah mencoba vsHub untuk pengiriman online shopping-nya dan puas dengan servisnya: “I’ve always eye-ing stuff from geeky online stores in US that don’t deliver here, so vsHub is a perfect solution for me. I ordered from 2 different stores and had it sent to vsHub, both items arrived safely (though not exactly fast) with one payment to vsHub.”

Siap belanja online sekarang? Registrasi di vsHub sangat cepat dan mudah, dan bagi yang sudah pernah mencoba servis vsHub sebelumnya, share your experience in the comments below :)