Cara Praktis Belanja di Website Amerika

Saya selalu iri setiap adik saya memamerkan hasil belanja online-nya. Karena dia tinggal di Amerika, dia bisa dengan mudahnya berbelanja di berbagai macam online store yang menawarkan ongkos kirim gratis dibandingkan dengan saya yang tinggal di Indonesia. Jadi kalau saya ingin membeli barang dari online store di Amerika yang nggak menyediakan jasa pengiriman sampai ke sini, saya harus memasukkan alamat adik saya di Amerika untuk shipping addressnya, dan menunggu berbulan-bulan sampai adik saya pulang saat liburan dan membawa barang belanjaan saya.

 

Sayangnya,adik saya sebentar lagi akan pindah dari Amerika untuk melanjutkan kuliahnya di Singapura. Akses saya untuk belanja online di berbagai macam online store Amerika bisa dibilang akan segera hilang. Jadi saya pun harus mencari cara baru dan saya menemukan vsHub. vsHub adalah pusat belanja virtual yang bisa membuat transaksi belanja dari online store di Amerika jadi lebih mudah dilakukan. Berpusat di Singapura, vsHub juga memiliki kantor-kantor di Amerika, Malaysia, dan sekarang, di Indonesia. Marc Jacobs, Tory Burch, Kate Spade, Tumi, Victoria Secret, Sephora and Bath and Body Works is now just a click away.

 

Kalau pernah mencoba langsung belanja di online store Amerika yang bisa dikirim sampai ke Indonesia, pasti ada aja kan kerumitannya? Well, vsHub cut down the administrative and logistical hassle that comes with trying to purchase something from the US. Dari yang saya pelajari, ada tiga servis utama yang ditawarkan vsHub.

  • Mailbox: Kita tinggal memasukkan alamat gudang vsHub yang ada di Amerika di bagian shipping address ketika checkout. Dari gudangnya nanti, paket kita akan dikirimkan sampai alamat di Indonesia dengan biaya kirim mereka yang terjangkau. Pengiriman di Indonesia dilakukan dengan servis JNE yang kredibilitasnya kita tahu sangat baik, jadi kita nggak perlu khawatir akan paket hilang.
    Great for: people who don’t have shipping addresses in the United States.
  • Personal Shopper: Kalau nggak punya kartu kredit, atau kalau kita malas harus mengisi informasi dan data lengkap seputar alamat dan kartu kredit, ada program Personal Shopper yang akan melakukannya untuk kita. Yang perlu dilakukan hanya memberi tahu apa yang ingin dibeli, dan mereka yang akan melakukan semuanya.
    Great for: people who don’t have time inputting personal details when online shopping.
  • e-Store: Untuk yang lebih cepat, coba lihat online store vsHub. Banyak penawaran dengan harga yang lebih murah untuk tas-tas dari Kate Spade, Michael Kors, dan The Cambridge Satchel Company. Ada juga jam tangan dari Skagen dan Fossil.
    Great for: people who want to buy from a curated selection of branded bags, accessories, and beauty & fragrance picks.

Nah, ini tawaran yang lebih menarik lagi: kalau kamu menggunakan servis vsHub dari Female Daily sepanjang Desember 2013 – Januari 2014, nantikan special deals di transaksi yang dilakukan dari e-Store. Ada juga potongan 10% untuk biaya pengiriman dari Mailbox dan servis Personal Shopper. Untuk informasi lebih lanjut, baca thread vsHub di forum Female Daily.

 

Happy shopping!