Berburu Makeup Murah di Shilla Duty Free Changi T4

Makeup NARS lengkap sampai foundation Armani murah bisa kamu temui di Shilla Duty Free Changi terminal 4 terbaru!

Minggu lalu, saya belanja produk Armani Beauty dan makeup Tom Ford pertama saya di Shilla Duty Free Changi terminal 4 (T4) Singapura. Kebayang nggak senangnya saya, karena beli foundation Armani Luminous Silk seharga 700 ribu-an, sedangkan harga normalnya di online shop lokal bisa di kisaran satu juta? Memang saya dapet diskon 10% karena Black Friday, tapi tentu harga makeup di Shilla Duty Free Changi T4 terbaru memang jauh lebih murah.

Nggak hanya murah, Shilla Duty Free Changi terminal 4 juga merupakan store Shilla terbesar, paling lengkap dan canggih. Contohnya, produk NARS di sini merupakan salah satu yang terlengkap di Singapura, dan produk Tom Ford di sini lebih lengkap dari pada Shilla Duty Free yang ada di Changi terminal 3 (T3), yang hanya menjual produk bibir Tom Ford. Saya puas banget cuci mata dan belanja di sini, karena selain lebih spacious, Shilla Duty Free Changi T4 terbagi dalam empat bagian toko yaitu makeup, skincare, fragrance dan wellness. Yang terakhir ini fokus pada brand-brand natural atau yang mengusung ethical beauty, seperti Innisfree, Jurlique dan Origins.

WhatsApp Image 2017-11-26 at 22.28.36

WhatsApp Image 2017-11-26 at 22.28.54 (1)

WhatsApp Image 2017-11-26 at 22.28.36 (1)

Selain produk Tom Ford dan Armani yang saya beli dengan harga terjangkau, berikut beberapa item rekomendasi yang bisa kamu incar di Shilla Duty Free Changi T4:

-Dior Lip Tattoo seharga SGD 39, so cheap!

-Skincare Clinique, beda harganya bisa sekitar Rp150 ribu dari harga counter Indonesia.

-Special set eksklusif Shilla Duty Free. Contohnya, Clinique Plump & Glow set berisi empat produk ful size, harganya nggak sampai RP 2 juta rupiah, sedangkan harga aslinya bisa mencapai tiga jutaan. Ada juga set-set menarik berisi produk favorit dari Benefit dan Laneige.

-Skincare Korea dari brand Hera yang hadir eksklusif di Shilla Changi T4.

-NARS cushion yang khusus dijual untuk pasar Asia, juga bisa kamu beli di sini.

WhatsApp Image 2017-11-26 at 22.28.36 (2)

Shilla Duty Free Changi T4 juga terasa canggih banget, karena lebih banyak display dari dari layar plasma, dan berbagai tablet yang bisa dipakai untuk mengeksplor koleksi parfum di bagian fragrance. Favorit saya adalah, mesin digital tester parfum Dior yang cuma ada satu di seluruh dunia. Dari alat ini, kamu tinggal memilih jenis parfum Dior yang mau kamu coba aromanya dari touchscreen, klik, dan lubang di bagian atas mesin akan mengeluarkan aroma parfum tersebut. How come? Semua aroma parfum tersimpan dalam bentuk bubuk di dalam mesin, dan dengan cara ini pengunjung nggak perlu sibuk semprot sana-sini dan nyari-nyari biji kopi, karena wanginya jadi lebih soft dan nggak bikin pusing :D

Jadi, kalau kamu bakal liburan ke Singapura lewat T4 Changi, jangan lupa mampir ke Shilla Duty Free Changi T4 terbaru. Kalau penerbangan kamu lewat terminal lain, T4 bisa kamu akses dengan connecting bus.