NARS Aqua Glow Cushion Foundation Dibuat Khusus Pasar Asia

Mengikuti brand Prancis dan Amerika lain, sekarang Nars Cosmetics pun merilis cushion foundation yang diberi nama Nars Aqua Glow Cushion  Foundation. 

Thanks to Korea Selatan, sekarang cushion menjadi satu produk kebanggaan dari Asia. Terbukti dengan banyaknya brand Amerika dan Prrancis seperti Make Up For Ever, YSL Beaute, dan Estee lauder yang juga merilis cushion-cushion-nya. Nah, walaupun sedikit telat, NARS Cosmetics beberapa hari lalu juga launching cushion pertamanya yang  disebut NARS Aqua Glow Cushion Foundation.

Nars Aqua Glow Cushion  Foundation

Image Source : chicprofile.

Cushion ini dibuat khusus untuk market Asia saja. Cushion ini baru tersedia di dua negara Asia yaitu Hongkong dan Korea Selatan, dan akan disusul oleh Jepang pada bulan September nanti. Karena yang ditargetkan adalah pasar Asia, pilihan warnanya juga sangat sedikit, yaitu total enam warna. Sekilas dilihat dari foto packshot, keenam warna Aqua Glow Cushion Foundation ini masih masuk golongan light dengan undertone pink dan yellow, yang sudah disesuaikan dengan warna kulit perempuan Asia. Cushion ini sendiri, diklaim memberikan hasil akhir yang glowing dan medium coverage. Cuman kalau melihat namanya, Aquatic/ Aqua Glow, rasanya sih coverage-nya akan sheer seperti Make Up For Ever Aqua Foundation.

Baca Juga: Kontroversi NARS Tidak Lagi Cruelty Free

 

NARS-Aqua-Glow-Cushion-Foundation

Nggak hanya berfungsi sebagai makeup, NARS Aqua Glow Cushion Foundation juga mengandung skincare properties, contohnya kandungan SPF 23/PA++, yang bisa menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Punya kulit dehidrasi atau kering? Cushion ini memiliki kandungan Bio-Hyaluronic Acid yang bisa menjaga kadar air di bawah kulit kita, sehingga menjaga kelembapannya sepanjang hari. Lastly, cushion ini juga memiliki kandungan vitamin A, C dan E yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menjaga kulit dari polusi udara dan kerusakan akibat cuaca dan polusi.

Untuk harganya sendiri adalah HKD$410 atau sekitar Rp697.000,-, sedangkan untuk sponge refill-nya seharga HKD$40 atau sekitar Rp119.000,-. Karena hanya di launch di negara-negara Asia, banyak juga fans NARS Cosmetics yang kecewa karena nggak bisa mencoba produk terbarunya ini. Apa lagi, di luar negeri nggak kenal dengan sistem jasa titip atau pre-order seperti di Indonesia.

Melihat produk keluaran NARS yang baru ini, saya penasaran banget pingin mencobanya. Pingin tahu, gimana sih performa cushion ini. Apakah akan sebagus produk base lain dari NARS, atau malah akan biasa saja? Gimana menurut kamu?