banner-detik

budget beauty

Daftar Makeup Sale di Black Friday 2017

seo-img-article

Tujuh hari lagi akan ada event seru, yaitu Black Friday 2017! Satu hari di mana produk makeup sale besar-besaran. Sudah tahu apa yang harus dibeli?

Black Friday adalah satu perayaan atau event yang dilakukan satu tahun sekali di Amerika. Event Black Friday sendiri menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu di Amerika, karena di satu hari tersebut which is satu hari setelah Thanksgiving, bakalan ada sale besar-besaran diseluruh toko yang ada di sana. Iya, semua diskon besar-besaran, mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, dan tentunya produk makeup!

Saking besarnya promo yang diberikan, banyak lho warga Amerika yang rela menginap di depan toko, supaya nggak kehabisan barang. Nah, buat kita yang di Indonesia bisa juga ngerasain potongan harga ini. Caranya dengan order barang melalui online shop atau di forum Female Daily, dan sekarang pemesanan udah mulai dibuka. Promo diskon ini nggak hanya tersedia di toko aja kok, di website resminya mereka juga menggelar sale yang serupa. So, siapa tahu kamu punya banyak wishlist makeup yang ingin di beli, momen ini pas untuk kamu manfaatkan.

Berikut list brand makeup dan promo diskon yang ditawarkan:

 

Black Friday 2017

Cover FX
Ngincer Custom Enhancer Drop? Per tanggal 24 -26 November ini, Cover FX memberikan diskon 25% untuk seluruh produk yang ada di website-nya. Dan untuk tanggal 27 November akan ada diskon 30% dengan minimal pembelanjaan $100.

JOUER
Untuk brand JOUER, mereka menawarkan promo buy 1 get 1 free untuk semua produk bibir di tanggal 23-24 November. Jadi kalau kamu lagi penasaran sama lipstick JOUER, pas banget kan kamu bisa sharing order sama temen, supaya harganya murah.

La Roche-Posay
Penasaran mau coba produk skincare atau mau restock face mist Serozinc? Brand La Roche-Posay bakalan ngasih diskon 30% selama satu hari di tanggal 24 November. Kalau saya sih, rekomendasiin kamu untuk beli Serozinc atau Effaclar Duo.

Laura Mercier
Diskon 20%, semua produk yang ada di website resminya. Bingung mau beli produk apa dari brand ini? Saya sih rekomendasiin untuk beli foundation primer, powder translucent setting powder, dan Flawless Fusion Ultra-Long Wear Foundation.

YSL 
Potongan 20% di website YSL dengan pembelanjaan minimal $50. Promo ini sudah berjalan dari sekarang dan akan ditutup pada tanggal 28 November. Diskon ini berlaku hanya di web resmi YSL. Bingung mau beli apa dari YSL? Yang harus kamu beli nih dari YSL adalah YSL All Hours Foundation, dan kalau kamu suka lipstain yang awet, coba deh beli YSL Vinyl Cream Lip Stain.

So far, saya baru dapet bocoran ini aja. Untuk Sephora, Nordstorm, dan Ulta pastinya juga punya promo yang berbeda. Kalau Sephora sih biasanya akan ada diskon 20% untuk semua produk. Sedangkan Ulta, biasanya akan punya promo Buy 1 Get 1 50% off, atau Buy 1 get 1.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment