5 Produk Klairs Favorit di Beauty Review

Lagi tertarik coba produk skincare dari Klairs? Berikut lima rekomendasinya dari FD Beauty Review.

Kalau dulu paling yang terkenal adalah Etude House, Skinfood dan dr.Jart, dan yang lainnya,  skincare Korea yang paling terkenal dan paling banyak diomongin sekarang  adalah CosRX dan Klairs. Kenapa dua brand ini paling stand out? Karena produk-produk yang ditawarkan  lebih advance, dibandingkan brand skincare Korea lainnya.

Contohnya COSRX yang punya banyak banget produk AHA/BHA, yang sebelumnya nggak pernah ada di skincare Korea. Nah, kalau Klairs sendiri terkenal karena menghadirkan berbagai produk skincare yang hydrating, tapi juga bisa menenangkan dan mengurangi permasalahan jerawat.

Baca Juga: Tiga Cleansing Oil Korea untuk Kulit Sensitif

Siapa tahu lamu tertarik pingin coba produk skincare dari Klairs, berikut lima rekomendasi produknya:

rekomendasi produk klairs

Freshly Juiced Vitamin Drop
“Setelah coba serum vitamin c Votre Peau dan ngga ngerasa efek yang wah, akhirnya mutusin untuk beli ini karena ada kandungan ascorbic acid yang katanya lebih mujarab dibanding magnesium ascorbyl phosphate. Sejauh ini, efeknya lumayan mencerahkan dan bantu memudarkan bekas jerawat, terutama efek yang terakhir beneran canggih sih. Karena terbukti bekas PIH yang cukup dalam dan menahun, perlahan memudar. Seriously! If you insist to tell you the cons is probably its scent and thats it!- Sarahayum”

Supple Preparation Facial Toner

“One of my HG products! Waktu lagi break out dan coba segala produk yang bikin kering, setelah searching ternyata wajahku juga butuh hidrasi, dan belilah toner ini. Jatuh cinta sama hydrating toner ini. Formulanya ringan banget, produk langsung menyerap dan ngga lengket. Wajahku langsung kerasa moist banget. Beberapa kali pemakaian langsung terasa wajah lebih sehat, less dry dan less oily. Ngga ada rasa panas atau perih, ngga bikin beruntusan.- Megananda”

Rich Moist Soothing Sheet Mask
” Kulitku oily acne prone and a bit sensitive. Gampang banget merah dan iritasi apalagi kalo cuaca lagi panas-panasnya. Dulu sempet bingung, gimana caranya bikin kulit ini kalem. Tapi setelah kenal klairs sheet mask ini, aku jadi tenang walaupun kulitku lagi iritasi. Soalnya efek menenangkannya langsung keliatan dalam sekali pakai. Jadi, aku pasti stock produk ini dan pasti selalu aku cari kalau kulitku berasa lagi nggak enak. Yang kurang aku suka sih lembaran sheet-nya ketebelan. Sisanya, i love this soo much! Essence-nya nggak lengket dan super banyak. Jadi suka aku masukin kulkas dan dipake lagi besokannya.-Barbaraaa”

Gentle Black Deep Cleansing Oil
“Ini adalah oil cleanser kedua yang gue coba. Sebelumnya pakai merek lain dari Korea juga yang teksturnya lebih cair.
Makanya agak kaget, pas awal nyoba kok kental banget dan lumayan susah pas dibersihinnya. Ditambah lagi baunya kaya obat, tapi setelah dipake terus akhirnya suka banget. Muka berasa bersih banget apalagi kalau pas abis pake foundation seharian. Untuk ngebersihin makeup bibir dan mata juga bisa banget, tapi personally aku pilih eye remover kalau untuk mata. Sekarang isinya sudah tinggal dikit dan siap-siap mau order lagi.- Cindua”

Midnight Blue Calming Cream
produk ini magic banget. Awalnya iseng pengen cobain produk Klairs katanya bagus terutama toner-nya. Cuma karena udah nemu toner yang bagus, jadi aku coba beli midnight blue ini karena lucu warna cream-nya biru. Jar-nya sendir kurang travel friendly karena dari kaca. Karena ukuranya kecil, produk ini aku pakai sebagai spot treatment untuk jerawat. Ternyata beneran besoknya jerawat besar mengempes. Dan jerawat yang kecil jadi menghilang. Kerjanya lebih cepet dibandingkan drying lotion yang aku pake biasa. Cream-nya super hydrating, jadi kalau punya dry skin bisa banget dicampur sama pelembab biar lebih moisture. Dan krimnya ngga ada wangi, which is good. Repurchase? OF COURSE. -cecilliamerly”