banner-detik

foundation

3 Foundation High End Bagus yang Wajib Coba

seo-img-article

Lagi kepingin  splurge foundation high end? Berikut rekomendasi foundation high end bagus yang wajib kamu coba!

Kalau bulan lalu saya sempet share tiga foundation high end yang nggak worth it untuk dibeli, kali ini saya mau share foundation high end yang menurut saya bagus dan wajib kamu coba.

Foundation High End Bagus

NARS All Day Luminous Weightless Foundation – Fiji 
Dari semua foundation yang saya punya, foundation ini nomer satu yang paling saya suka dan rekomendasiin banget ke teman-teman saya. Kenapa? Karena foundation ini memiliki coverage full coverage, tapi tetap terasa ringan digunakan pada wajah. Dari segi tekstur foundation ini cair banget, hampir seperti air tapi coverage-nya tergolong full!

Biasanya sih untuk seluruh wajah, saya menggunakan tiga sampai empat pump untuk area wajah dan juga leher. Dan itu sudah cukup untuk meratakan warna kulit dan juga menutupi acne scar pada wajah saya. Hasil akhirnya satin almost matte, tapi aman digunakan untuk kulit kering karena nggak akan mempertegas dry patches di wajah. Pilihan warna foundation ini juga cukup lengkap mulai dari warna paling putih hingga warna untuk kulit sawo matang seperti Alda dan Dori juga ada kok. So I really highly recommended this foundation!

Guerlain Lingerie De Peau – Naturel
Foundation ini hadir dan dipasarkan sebagai foundation yang memberikan hasil akhir yang natural. Hal pertama yang nyantol di otak saya adalah foundation ini sheer coverage dan hanya memberikan tampilan my skin but better aja. Tapi begitu saya coba kok, ternyata creamy banget? Dan begitu saya aplikasikan  ke wajah ternyata foundation ini coverage-nya medium almost full coverage. Jadi untuk menutupi acne scar dan kemerahan pada wajah sudah cukup, tapi untuk acne scar atau sun spot sih kurang ampuh, jadi masih membutuhkan concealer. 

Hasil akhirnya satin jadi cocok untuk semua jenis kulit, tapi untuk kulit yang super oily kamu perlu menggunakan mattifying  primer dan juga powder. Oh ya, yang saya sayangkan adalah pilihan warna foundation ini di Indonesia kurang lengkap, jadi kalaupun ada yang gelap tapi tone-nya terlalu merah.

Lancôme Teint Miracle Foundation – O-04
Biasalah di kantor Female Daily kalau lagi makeup bareng pasti suka pinjam meminjam barang. Nah, kemarin Gyanda baru aja beli foundation Lancôme yang Teint Miracle Foundation. Dan ini langsung menjadi foundation andalannya. Karena penasaran saya pinjem foundation ini untuk dicoba, dan ternyata iya sebagus itu foundation ini! Bagusnya apa? Kurang lebih sih foundation ini hasilnya seperti NARS All Day Luminous, yang skin look tapi ngasih coverage yang oke. Bedanya kalau Lancôme hasil akhirnya dewy dan glowing gitu. Foundation ini cocoknya sih dipakai untuk pemilik jenis kulit normal dan yang cenderung kering.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment