banner-detik

lip gloss

Satu Alasan untuk Mencoba Dior Lip Sugar Scrub

seo-img-article

Mengeksfoliasi bibir sebelum menggunakan lipstick memang penting. But to be honest, I just can’t stand the messy application of lip scrub

Iya, saya tahu banget kalau suka menggunakan lipstick dengan hasil matte, baik yang berbentuk stick atau liquid sebaiknya melakukan ekfoliasi/ scrubbing terlebih dahulu agar semua sel-sel kulit mati pada bibir terangkat dengan sempurna. Ini adalah kunci sukses mengguanakan lipstick matte yang flawless. Tapi sayangnya saya bukan pecinta lip scrub karena menurut saya menggunakan lip scrub itu repot dan juga berantakan.

Baca Juga : 5 Tips Memakai Lipstick Matte

So far, saya sudah mencoba D.I.Y Lip scrub dengan menggunakan gula + olive oil,  dan saya kurang suka karena sesudahnya bibir terasa terlalu berminyak dan saya harus mencuci wajah kembali. Pernah juga sih, beli lip scrub yang sudah jadi tapi ya gitu, ketika dipakai gulanya malah berjatuhan dan yang menempel pada bibir hanya sedikit sehingga kurang terasa eksfoliasinya.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Scrub dengan Bahan Dasar Gula

Intinya konsep lip scrub dalam bentuk jar masih menjadi hal yang kurang saya sukai, walaupun sebenarnya saya butuh produk tersebut. But then, Dior merilis lip scrub dalam bentuk lipstick yang bikin saya mulai tertarik untuk membelinya. Ini bukanlah produk lip scrub pertama dalam bentuk lipstick, karena setahu saya E.L.F lah yang pertama kali meluncurkan scrub dalam bentuk stick.

Dior Lip Sugar Scrub-2

Baca Juga : Cara Mudah Eksfoliasi Bibir Supaya Pink Alami

Keunikan Dior Lip Sugar Scrub adalah mudah digunakan, memberikan warna natural pada bibir dan nggak perlu menyeka bibir dengan tissue basah. Jadi dengan menggunakan lip scrub ini, saya sudah bisa mendapatkan bibir yang halus, lembab dan juga warna bibir pink natural. Dari segi harga, memang lip scrub Dior cukup mahal, tapi dilihat dari segi praktis dan nyaman digunakannya saya rela mengeluarkan uang lebih untuk produk ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment