Pensil Alis Bagus di Bawah 50 Ribu

Dari Maybelline sampai Emina, 5 Pensil Alis Bagus ini jadi andalan FD members!

Keluar rumah tanpa membentuk alis? Impossible! Bahkan ada pepatah “Pantang pergi sebelum alis jadi” yang sudah menjadi motto banyak wanita Indonesia razz. Memang sih, hanya dengan alis yang rapi, wajah bisa terlihat lebih cantik dalam sekejap.

Baca juga: Tips dan Trik Membentuk Alis untuk Pemula

Nah, salah satu cara untuk mendapatkan alis idaman adalah dengan pensil alis yang bagus. Setelah in-depth research (cieeelahhh lol) di Beauty Review, berikut adalah lima pilihan pensil alis dibawah 50 ribu yang telah mendapatkan tidak kurang dari 4 bintang dari reviewers FD!

maybelline fashion brow1. Maybelline Fashion Brow Cream Pencil (Rp38.000,-)

Banyak yang bilang di Beauty Review kalau mereka tergoda membeli pensil alis ini setelah menonton video Kak Suhay Salim, yang sering menggunakan pensil alis Maybelline di Youtube tutorials-nya. Dari segi tekstur, menurut para reviewers pensil alis ini lumayan keras, buildable dan nggak akan bikin alis terlihat medok. Hasil akhirnya yang natural juga lumayan tahan lama. Pokoknya, pensil alis ini juara deh. Buktinya? 79% dari reviewers akan repurchase pensil alis ini!

emina agent of brow2. Emina Agent of Brow (Rp32.000,-)

Suka dengan cream blush Emina? Cobain juga deh pensil alisnya! Bentuk pensil alis ini sedikit lebih panjang dari pensil alis pada umumnya, jadi habisnya juga lama. Menurut salah satu reviewer, setelah dipakai dua bulanan, pensil alis (yang mungkin ajaib) ini masih tetap panjang. Terlebih, warna pensil alis ini sangat pigmented, jadi sangat mudah diaplikasi tanpa perlu ditekan. Pensil alis ini juga cukup awet dipakai seharian, dan tentunya, worth every Rupiah.

zoya3. ZOYA Eyebrow Pencil (Rp32.000,-)

Pensil alis ZOYA ini mempunyai tekstur yang lembek tapi tidak mudah patah. Tidak seperti kebanyakan pensil alis lokal lainnya, warna cokelat pensil alis ini tidak disertai unsur kemerahan, sehingga cocok dengan kulit wanita Indonesia. Menurut reviewers, warnanya juga lumayan awet dan nggak luntur setelah kena air beberapa kali. Kekurangannya? Pensil alis ini lumayan susah didapatkan.

make over4. Make Over Eyebrow Pencil (Rp49.000,-)

Mirip dengan versi eyeliner-nya, banyak reviewers mengatakan bahwa pensil alis ini mempunyai pigmentasi yang sangat bagus karena warnanya gampang keluar. Warna hitamnya sangat pekat dan teksturnya yang creamy juga memudahkan aplikasi. Dari segi ketahanan, cukup bagus dan tahan lama saat dipakai untuk beraktifitas di luar. Menurut member gustinarta, setelah dipakai seharian di kantor dan lanjut nge-gym, pensil alis ini tetap bertahan. Tapi, karena pensil alis ini lembut dan rapuh, jadi gampang patah saat diraut. Menurut sejumlah reviewers, solusinya adalah untuk memakai rautan pensil khusus yang juga dari Make Over.

ql eyebrow cream5. QL Eyebrow Cream (Rp30.000,-)

Eyebrow Cream dari QL ini mempunyai kemasan unik yang mirip dengan pen eyeliner. Salah satu sisi adalah aplikatornya yang flat-angled, dan sisi satunya lagi terdapat wadah yang berisi eyebrow cream. Sebenarnya ini layak dipanggil pensil alis atau nggak saya juga bingung ya hehehe razz 

Dengan adanya penggunaan brush, cara aplikasinya lebih serupa denngan cara aplikasi eyebrow pomade. Bedanya adalah eyebrow cream ini lebih cair dari pomade yang lebih solid. Menurut banyak reviewers, yang paling mereka suka tentang produk ini adalah staying power-nya yang sangat jempolan. Member bernama imaafrianti bercerita bahwa dia pernah memakai eyebrow cream ini selama 12 jam dan tidak luntur sama sekali! Sounds promising, yeah?

Nah, itulah lima pensil alis bagus yang direkomendasi para FD-ers! Kalau kamu, punya nggak rekomendasi pensil alis bagus yang juga di bawah 50 ribu? Kalau ada, yuk, di-share!