banner-detik

concealer

Tiga Concealer Bagus di Bawah 150 Ribu

seo-img-article

Concealer adalah penyelamat saya ketika sedang malas full makeup. Nah, buat kamu yang sedang mencari concealer bagus dari drugstore, ini tiga rekomendasi dari saya.

Selain BB Cream dan CC Cream, concealer adalah produk andalan saya untuk digunakan sehari-hari ketika saya sedang malas mendempul wajah. Concealer bagus bagi saya harus memiliki satu atau dua kriteria ini, yaitu ringan, mudah dibaurkan, mampu menutupi lingkar hitam di bawah mata dan juga mampu menutupi acne scar.

Kalau kamu masih ingat, setahun lalu saya pernah share concealer andalan yaitu K-palette Zero Kuma Concealer #01. Produk ini memenuhi tiga kriteria yang saya sebutkan di atasSetelah menghabiskan tiga tube, saya mulai merasa bosan jadi saya memutuskan untuk mulai mencari concealer lain dengan kualitas yang setara.

Setelah hunting selama setahun ini, akhirnya saya menemukan tiga concealer bagus, harga di bawah 150 ribu dan mudah untuk dibeli. Berikut adalah tiga rekomendasi concealer dari saya:

Concealer Bagus

Maybelline Instant Age Rewind Dark Circle Concealer – Rp150.000,-
Concealer ini dikemas dalam bentuk tube yang dilengkapi dengan cushion sebagai aplikatornya. Tekstur concealer ini creamy jadi mudah banget untuk di-blend.  Untuk segi coverage, concealer ini juga jempolan, soalnya mampu menutupi kantung mata saya kemerahan-cokelat secara sempurna. Dari segi harga, menurut saya concealer ini nggak terlalu mahal. Hanya kekurangan concealer ini adalah aplikator cushion-nya cepat rusak.

L.A Girl Pro Concealer – Rp95.000,-
Coba cek makeup pouch kamu atau teman dekat kamu, pasti kalian punya deh concealer sejuta umat ini. Saking bagusnya concealer ini menang di Female Daily Best of Beauty Awards tahun 2015 lalu. Alasan saya suka banget dengan concealer ini karena harganya yang murah dengan kisaran Rp65.000,- sampai Rp 95.000,-. Ketika digunakan, concealer ini bisa menutupi acne scar dan kantung mata saya yang menggelap. Bagusnya lagi, concealer ini nggak mudah creasing bila diaplikasikan pada area mata yang sudah memiliki kerutan.

Maybelline Fit Me Concealer – Rp105.000,-
Jauh sebelum produk ini masuk ke Indonesia, sudah banyak banget pembaca Female Daily yang me-review dan bilang kalau concealer ini bagus. Di Beauty Review sendiri Maybelline Fit Me Concealer, mendapatkan ranting 4.0 dari 74 review yang ada. Nah, saya sendiri baru mencoba concealer ini ketika rilis di Indonesia. Tekstur Maybellin Fit Me Concealer ini termasuk cair tapi mampu menutupi acne scar yang kemerana dan kantung mata saya. Bahkan concealer ini memiliki kualitas 11-12 dengan Nars Creamy Radiant Concealer.

Nah, itu dia tadi tiga concealer rekomendasi dari saya. Kalau kamu, punya nggak rekomendasi concealer lain dari drugstore yang harus saya coba? Kalau ada, yuk share di komentar bawah supaya pembaca lain bisa ikutan mencobanya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment