Maybelline Fit Me Masuk Indonesia!

Akhirnya, setelah penantian panjang, Maybelline Indonesia menghadirkan rangkaian Maybelline Fit Me! Dan nggak hanya itu aja, ada tiga produk baru lainnya yang dihadirkan Maybelline. 

Ada yang mengikuti keseruan acara New York Fashion Week beberapa waktu lalu? Bagi yang belum tahu nih, Maybelline sudah menjadi official makeup sponsor untuk New York Fashion Week selama tujuh tahun. Dan pada tahun ini, Maybelline Indonesia membawa  brand ambassador  Pevita Pearce, Velove Vexia dan Official Makeup Artist Ryan ogilvy untuk menghadiri acara New York Fashion Week 2017.

Selama acara NYF kemarin, Pevita, Velove dan Ryan, mendapatkan kesempatan untuk melihat dan merasakan suasana backstage NYF. Nah, selain mereka melihat tren fashion dan makeup, ada tugas penting yang harus mereka perhatikan selama NYF. Tugas mereka adalah melihat, tren makeup NYFW apa yang bisa di bawa dan diaplikasikan ke pasar Indonesia. Dan satu lagi adalah melihat kira-kira produk Maybelline apa sih, yang bisa dibawa ke Indonesia.

Dan sesuai janji, kepulangan mereka dari NYFW, Ryan, Pevita dan Velove membawakan rangkaian produk makeup baru dan makeup look yang menarik untuk dicoba.

Maybelline

Untuk tampilan makeup dari NY yang saya rasa bisa diaplikasikan ke Indonesia adalah ombre lips. Dan tampilan ini saya beri nama Make Pop of Color Happen. Look ini terinspirasi dari kota New York yang penuh dengan energi, dinamis dan stylish. Saya juga berharap di tahun 2017 sculpted face menjadi tren namun tetap terlihat natural, ditambah dengan bentuk alis yang tebal dan permainan warna pada bibir yang bold,” jelas Ryan. 

Nah, untuk mendapatkan tampilan Make Pop of Color Happen, maka Ryan, Pevita dan Velove memutuskan untuk membawa empat produk terbaru dari Maybelline di antaranya adalah…

Drum roll please…… 

Maybelline-5

Maybelline Fit Me Collection

Rangkaian ini merupakan rangkaian base makeup mulai dari foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation untuk jenis kulit oily dan Maybelline Fit Me Dewy Smooth Foundation untuk jenis kulit normal-dry, Maybelline Fit Me Concealer, dan bedak. Rasanya saya nggak perlu menjelaskan betapa bagusnya foundation ini ya? Karena kalau saya cek di Beauty Review, sudah banyak banget pembaca Female Daily yang me-review rangkaian Fit Me ini.

Fashion Brow 3D Palette

Hadir dalam dua warna yang berbeda, palette untuk alis ini cocok banget digunakan untuk menggambar dan mengisi alis. Kalau kata Ryan, produk ini multifungsi, karena bisa digunakan untuk contouring hidung!

V Face Collection

Bagi yang belum tahu, ini adalah rangkaian produk untuk contouring dari Maybelline. Dalam rangkaian ini ada V-Face Duo Stick, V-Face Duo Powder dan V-Face Blush.

Vivid V & Rosy Matte Lipstick

Kalau ini pasti sudah sering lihat kan ya, di counter Maybelline? Kalau sebelumnya hanya terdapat empat warna pilihan, sekarang pilihan warna lipstick ini jadi lebih banyak, dengan total warna 18 warna intens mulai dari bold hingga nude. 

Saya super excited dengan produk-produk terbaru dari Maybelline ini. Khususnya, untuk koleksi Fit Me, karena sekarang ini adalah foundation favorit saya! Kalau mau tahu kenapa ini menjadi foundation favorit saya, tunggu ya, video top 10 drugstore foundation dari saya dan Gyanda!

Happy hunting!