Warna Baru Esqa Matte Lip dan Parfum Manis dari Coach

What’s new this October? ESQA Matte Lip Liquid warna Fall dan parfum Coach terbaru buat kamu yang suka aroma buah yang manis. 

Coach Eau de Parfum

Saya sering banget menulis kalau saya ini cewek oriental when it comes to perfumes. Makanya, setiap kali ketemu parfum fruity/ floral yang manis di acara launching, saya selalu mikir “Can you impress this oriental girl?” Hahaha.

Surprisingly, Coach Eau de Parfum terbaru ini cukup sering saya gunakan. Bisa dibilang ini parfum termanis yang saya cium tahun ini. Dibuka dengan top notes raspberry, pear, dan pink pepper, lalu berlanjut dengan wangi mawar dan suede musk, di hidung saya parfum ini stays fruity, dan sangat feminin. Kalau menurut Coach, parfum ini merepresentasikan New Yorker yang enerjik. Tapi saya lebih setuju dengan pendapat sang muse, Chloe Grace Moretz: “It’s modern and happy.”

Yang saya suka juga dari Coach Eau de Parfum ini adalah desain botolnya, yang mengambil unsur-unsur desain tas Coach. Look at that spray cap and metal tag. So unique. Parfum ini sudah bisa kamu beli dengan harga Rp630.000-Rp1.390.000,- di Sogo Kelapa Gading, Pondok Indah, Plaza Senayan, Seibu GI, Debenhams Senayan City dan toko-toko Coach.

esqa-matte-lip-coach

ESQA Matte Lip Liquid Coral Tease & Berry Kiss

Dua dari tiga warna pertama ESQA Matte Lip Liquid sudah saya bahas di sini ya.  Mungkin karena saya memang bukan penyuka tren warna mauve atau lipstick greige, saya merasa warna-warna pertama ESQA itu kurang wearable kalau nggak dandan full makeup.  Apalagi kulit saya yellow undertone-nya cukup kuat. But that’s not the case with the new releases!

esqa-coral-tease-berry-lips

Oktober ini ESQA Cosmetics mengeluarkan dua warna baru dari koleksi Fall, yang menurut saya bakal disukai banyak orang dengan deeper skintone. Yang pertama adalah Coral Tease (deep coral-nude) dan yang kedua Berry Kiss (deep grey-berry color). Coral Tease ini saya suka banget; natural, bikin bibir terlihat full dan cocok banget untuk sehari-hari. I can see many skintones wearing this. Sedangkan pertama kali lihat Berry Kiss, saya langsung mikir tentang foto-foto #fotd cewek-cewek di explore Instagram saya, dengan lipstick warna Fall yang edgy banget dan bikin mikir “Ini lipstick apa ya? Keren banget deh shade-nya,” LOL! Beneran deh. And I love how these two wear with my daily makeup.

Menurut ESQA , mereka melakukan sejumlah improvement untuk dua warna baru ini, dan jujur saya bisa merasakan ketika dipakai. Lebih smooth dengan tekstur light mousse. Worth to note, mereka juga vegan, cruelty-free, gluten-free dan bebas paraben.

ESQA Matte Lip Liquid Coral Tease & Berry Kiss ini sudah bisa kamu beli di web ESQA Cosmetics seharga Rp195.000,-.