banner-detik

haircare

Salon APTOWN Hair Frontier Hadir dengan Konsep dan Wajah Baru

seo-img-article

Hadir dengan konsep dan wajah baru, APTown berharap dapat memberikan pelayanan salon yang nyaman dan professional.

Tahun ini, Salon APTown Hair Frontier, yang terletak di Central Park Mall, Jakarta Barat, hadir dengan wajah dan konsep baru. Namanya pun sedikit berbeda, menjadi APTOWN Hair Frontier by Kyosuke. Demi meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, APTown mengajak Master Hair stylist  Kyosuke Kobayashi dan tim top hair stylist berpengalaman dari Jepang. Selain itu, APTown juga resmi menjadi partner Shiseido Professional. Diharapkan dengan kombinasi penggunaan produk unggulan Shiseido Professional, teknologi dan hair stylish terbaik dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

Nama APTown Hair Salon bukanlah nama yang asing, khususnya untuk member forum Female Daily.  Salon ini, juga menjadi salon favorit saya untuk potong rambut. Karena untuk pelayanan salon APTown, sangat friendly dan harganya pun pas dikantong. Selain menyediakan jasa potong rambut, ada juga service seperti pewarnaan, perming, hair treatment sampai hair styling pun sudah teredia.

Baca Juga : Review Potong dan Mewarnai Rambut di APTown Salon, Central Park

APTOWN Hair Frontier Hadir Dengan Konsep dan Wajah Baru-3

Dengan moto Omotenasi yang artinya memberikan pelayanan dari hati, nggak heran, pelayanan salon ini sangat ramah. Mulai dari booking, konsultasi dan saat treatment pun berbeda dari salon lain yang pernah saya kunjungi. Untuk design salon sendiri, tema yang diambil adalah Retro Classic dengan dekor salon yang didominasi oleh warna hijau yang terkesan lebih fresh dan youthful. Ditambah dengan pencahayaan yang terang, membuat saya merasa nyaman ketika melakukan treatment di salon ini.

Aptown salon

 

 

Left – Right :
Inviolata Rompies – Brand Manager Shiseido Indonesia,  Sasaki Takafumi – Head of Stylist Training , Kyosuke Kobayashi – Head of Stylist dan Olwen Go Deberta – Owner.

Bagi kamu yang berhijab atau butuh ruang privasi saat melakukan treatment, APTown salon menyediakan satu ruang khusus or VIP service room yang lebih tertutup. Jadi, kamu bisa merasakan treatment seperti di rumah yang lebih nyaman dan bebas hiruk pikuk salon.

Untuk harga service yang ditawarkan dari APTown Hair Frontier :

• Hair Cut starting from Rp.200.000 – Rp. 600.000
• Hair Colouring starting from. Rp.550.000 – Rp. 750.000
• Hair Perming starting from Rp.600.000 – Rp. 1.850.000
• Hair Treatment starting from Rp.250.000 – Rp. 800.000

Lokasi :
APTOWN Hair Frontier di Central Park Mall Jakarta lantai 2-106
customer service 021-29200305.

Nggak terlalu mahalkan untuk perawatan di Salon APTown? Yuk, langsung saja coba treatment atau potong rambut di salon ini. Oh ya, kalau kamu mau potong rambut pendek, saya sarankan untuk potong sama Toya, dia jagonya untuk potong rambut pendek/ bob!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment