banner-detik

celebrity

3 Makeup Terbaik di MTV Movie Awards 2016

seo-img-article

Hari Sabtu kemarin, MTV Movie Awards 2016 diselenggarakan di Warner Brothers Studios, California. Dari sekian banyak selebriti yang hadir, tiga orang inilah yang makeup-nya paling saya suka!

1. Jessica Chastain

3 Makeup Terbaik di MTV Movie Awards 2016 1Foto: celebrityhive.com

Saya suka banget dengan pemilihan warna eyeshadow-nya yang netral tapi tetap terlihat smokey dengan bantuan eyeliner yang dibuat smudging. Tidak perlu memakai warna eyeshadow yang terlalu gelap, makeup Jessica terlihat pas untuk warna kulitnya yang cenderung pale dan rambut merah andalannya. Warna lipstick-nya yang merah keunguan juga mengimbangi riasan mata Jessica sehingga makeup mata dan bibirnya tidak terlihat “balapan”.

Baca juga: Baby Face: Akankah jadi Tren yang Menggeser Contouring?

2. Cara Delevingne

3 Makeup Terbaik di MTV Movie Awards 2016 caraFoto: popsugar.com

Aduh, iri banget sama Cara yang bisa terlihat bagus pakai lipstick warna begitu. Saya selalu suka melihat orang-orang dengan warna lipstick seperti abu-abu atau biru tua, apalagi kalau memang terlihat bagus di mereka. Mungkin karena kalau saya yang pakai, malah dikira lagi sakit oleh orang-orang.

Kali ini, saya harus bilang kalau alis Cara tidak lagi menjadi center of attention. Meskipun alisnya terlihat keren banget disisir ke atas seperti itu, tapi yang menjadi highlight di gaya Cara kali ini adalah kepangan yang melintas di garis rambutnya! Such an edgy touch for her tousled hair. Mascara-nya yang dibuat spidery look juga melengkapi gaya Cara super nyeleneh.

Baca juga: Ini Bukti Instagram Eyebrows Sudah Banyak Ditinggalkan

3. Kendall Jenner

3 Makeup Terbaik di MTV Movie Awards 2016 4Foto: popsugar.com

Meskipun semakin hari saya merasa gaya dandanan Kendall Jenner semakin mirip kakaknya, Kim Kardashian, tapi kali ini saya suka dengan makeup Kendall. Kalau dibandingkan dengan Jessica atau Cara, makeup look Kendall terlihat lebih segar dan glowy berkat highlighter dan bibirnya yang diberi lipstick nude namun ditumpuk lip gloss di atasnya. Selain itu, eyeshadow-nya yang berwarna gold juga sukses membuat makeup look Kendall tidak terlihat flat.

Baca juga: Harga Skincare Kim Kardashian Senilai 21 Juta

Nah, dari ketiga selebriti di atas, mana yang paling kamu suka dandanannya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment