Ini Bukti Instagram Brows Sudah Banyak Ditinggalkan!

 Setiap melihat Instagram brows, cuma satu hal yang terlintas di pikiran saya: lelah.

Pertama kali melihat tren Instagram brows, saya terpesona sampai nganga-nganga. “Bagus banget…” pikir saya pada waktu itu, “bentuknya rapi, nggak ada rambut yang keluar-keluar, ujungnya pun runcing seperti celurit!”

Lama kelamaan, tren itu mulai menjamur, dan semua beauty guru pun membuat eyebrow tutorial tentang alis Instagram. Tren ini pun menjadi kiblat satu-satunya, baik untuk alis ketika full makeup maupun dandanan sehari-hari. Selama beberapa waktu, ada masa-masa dimana saya berusaha mentransformasi alis saya yang jarang-jarang ini menjadi seperti alis Instagram, cabut dan cukur sana-sini, hingga akhirnya capek sendiri.

Ini Bukti Instagram Brows Sudah Banyak Ditinggalkan! youtubeFoto /youtube.com

For the record, sampai detik ini pun saya masih tetap mengagumi Instagram brows. Ada kepuasan tersendiri melihat bentuk alis yang rapi, on fleek, dan nyaris sempurna. Tapi lama-lama gerah sendiri melihat bentuk alis seperti ini dijadikan patokan satu-satunya untuk mendapatkan ‘the perfect brows’, mengingat kita semua terlahir dengan alis yang berbeda-beda. Kalau memang dirasa tidak cocok dengan alis seperti ini, why don’t we just work on what we already have?

Karena itu, saya senang sekali ketika melihat galeri foto-foto selebriti di acara People’s Choice Awards 2016 yang baru diadakan tanggal 6 Januari kemarin. Banyak di antara mereka yang tampil dengan makeup look yang cantik serta alis yang dibuat natural mengikuti bentuk aslinya. Penasaran seperti apa?

Klik di sini untuk melihat bentuk alis mereka!