banner-detik

concealer

Wednesday Wishlist : Make Up For Ever Ultra HD Invisible Concealer

seo-img-article

Menutupi dark circle itu gampang-gampang mudah. Kadang menggunakan concealer saja nggak cukup, jadi butuh menggunakan correcting concealer. Make Up For Ever merilis Ultra HD Invisible Concealer yang ampuh untuk menutupi dark circle.

Tahun ini Make Up For Ever baru saja merilis tiga produk dari lini Ultra HD. Di antaranya adalah liquid foundation, stick foundation dan juga concealer. Produk terbaru ini nggak cuma berfungsi sebagai makeup saja, tapi juga memiliki kandungan skincare di dalamnya.

Salah satu produk yang paling ingin saya coba adalah Ultra HD Invisible Concealer. Dari info yang saya baca, produk ini ampuh banget untuk menutupi dark circle dan bisa ‘mengisi’ garis- garis halus pada area kantung mata. Concealer ini hadir dalam 10 warna yang dibagi menjadi dua, yaitu lima warna corrector dan lima warna concealer.

Baca juga: 4 Concealer Bagus & Murah pilihan Editor FD

Make-up-for-ever-ultra-hd-concealer-2

Di dalam produk ini ada kandungan Hyaluronic dan juga radiance booster yang dapat menstimulasi kolagen agar area under eye menjadi lebih segar. Sepertinya concealer ini cocok banget untuk area mata saya yang agak gelap, karena sering tidur larut malam.

Make-up-for-ever-ultra-hd-concealer

Ini hasil model menggunakan concealer terbaru dari Make Up For Ever. Jadi kepingin banget beli nggak sih, jadinya? Bisa dilihat juga kalau concealer ini mampu menutupi area under eye yang gelap, tapi nggak terlihat medok dan warnanya merata dengan warna kulit wajah.

Kira kira kapan ya, Ultra HD Invisible Concealer ini masuk ke Indonesia? Saya sudah nggak sabar ingin mencobanya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment