banner-detik

beautiful people

Trik Melly Mono Lawan Kulit Kering dan Bruntusan

seo-img-article

Setia dengan Produk yang Sudah Terbukti Hasilnya di Kulit

Soal skincare untuk kulit kering dan dehidrasi, Melly sudah menemukan produk andalannya dan nggak pernah ganti-ganti. Bisa banget nih jadi referensi kamu yang punya masalah kulit yang sama.

“Ada tiga brand yang saling support membantu kondisi kulit aku. Yaitu Kiehl’s, SK-II sama Clinique. Aku nggak pernah ganti-ganti.”

melly-mono-skincare-bruntusan-kulit-kering-1

Kalau editor FD, Ochell, dan kontributor kita, DesZell, suka banget sama Eau de Toilette vanila Kiehl’s Aromatic Blends (yang sempat saya battle di sini), maka Melly mengandalkan sejumlah produk cleansing dari Kiehl’s.

“Biasa setelah makeup, aku pakai Kiehl’s Calendula Foaming Face Wash, dan scrub, juga dari Kiehl’s.”

Setelah cleansing, Melly lanjut memakai Clinique Clarifying Lotion dan produk yang menurutnya paling essential dalam melembabkan kulitnya, yaitu pemenang Female Daily Best of Beauty Awards 2015 kategori Booster dan Face Serum, SK-II Facial Treatment Essence.

“FTE ini ngebantu banget agar kulit lebih moist dan kenyal. Namun belakangan ini agak sayang nih pakainya, karena tidur malam cuma sebentar sekarang.”

Nah, urusannya kembali lagi ke soal begadang yaa ternyata. Yuk, yang punya masalah kulit kering dan juga susah tidur malam yang benar, share dong skincare dan trik agar kulit kamu (terlihat) sehat.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment