Steal or Splurge: Eau de Toilette Harga Rp 25 Ribu atau Kiehl’s Aromatic Blends?

Steal or Splurge kali ini membahas dua eau de toilette dengan wangi vanila. Produk EDT pertama seharga Rp 300 ribu, sedangkan yang lain lagi bisa dibeli di minimarket seharga Rp 25 ribu saja!

 

kiehls-vanilla-cedarwood-so-sensual-1

Jadi ceritanya beberapa hari lalu, saya sedang semprot-semprot wewangian sebelum pergi liputan. Tiba-tiba penghuni meja sebelah, Ochell, berkomentar “Itu Kiehl’s ya?!”. Saya pun langsung mengangkat botol kecil parfum yang saya pakai, yaitu So…? Sensual Eau de Toilette. EDT yang saya beli di minimarket seharga Rp. 24.900,- dikira wewangian mahal, ladies!

Wewangian Kiehl’s yang dimaksud Ochell adalah Kiehl’s Aromatic Blends: Vanilla & Cedarwood Mist, produk klasik dari Kiehl’s yang sudah pernah dibahas oleh DesZell di Friday Fragrance tiga tahun lalu. Di luar negeri, kabarnya EDT ini sudah discontinued, tapi kalau dicek di web kiehls.co.id, masih dijual dengan harga Rp. 310.000,-. Sedangkan So…? Sensual adalah adalah salah satu varian parfum dari So…?, brand wewangian murah-meriah dari Inggris yang hanya dijual di salah satu chain minimarket lokal. Produk wewangian So…? Sensual ini memiliki unsur vanila dan floral.

Parfum Vanila Mana yang Paling Disukai FD Crew? Lihat Di Sini!