SK-II Museum Wings of Change dan Kemeriahan FD Blogger Gathering

If you can change your fear and darkness into courage and empowerment, what will you do with that?

SK-II-Wings-Of-Change

Sabtu lalu, Female Daily baru saja bekerjasama dengan SK-II dalam acara SK-II Museum, Wings of Change. Masih ingat tulisan Santi Siera, Managing Editor FD mengenai 3 kemasan khusus SK-II FTE?. Di acara Sabtu kemarin, kami mengundang member forum kami dan juga beauty blogger untuk ikut memeriahkan acara ini.

Acaranya sendiri berlangsung di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Pada acara ini ada makeup demo yang bisa dinikmati oleh para tamu undangan. Namun selain itu ada juga talkshow seru bersama Susan Bachtiar, Brand Ambassador dari SK-II dan Amalia Hayati, Beauty Blogger. Pada kesempatan ini SK-II kembali menjelaskan keistimewaan dari kemasan FTE tahun ini.

Susan Bachtiar pun bertutur seputar pengalamannya saat mendapat Christmas Gift. “Setiap akhir tahun, saya biasa memberi kado untuk teman-teman istimewa maupun orang-orang tercinta. Saat mencari hadiah untuk orang lain, biasanya saya akan mencari tahu kesukaan ataupun kebutuhan dari orang tersebut. Salah satu hadiah yang biasa saya berikan pada teman dekat adalah paket SK-II Christmas Gift. Mereka amat senang menerimanya karena mereka juga ingin memiliki kulit yang halus, sebening kristal,” jelas Susan di atas panggung.

SK-II-Wings-Of-Change

Shuqi, SK-II Brand Manager untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura (keempat dari kiri) ikut hadir menyapa FD Blogger.

 

susan-bachtiar-sk-ii-brand-ambassador

Susan Bachtiar, SK-II Brand Ambassador berbagi pengalamannya seputar SK-II Christmas Gift

 

Setiap tahun, SK-II selalu mengeluarkan kemasan khusus untuk produk andalan mereka yaitu Facial Treatment Essence (FTE) . Tahun ini kemasan FTE dihiasi dengan gambar kupu- kupu dan juga humming bird (burung kolibri). Arti dari design ini adalah transformasi diri menjadi lebih baik atau cantik.

Untuk mendukung design ini, SK-II pun mengajak beberapa KOL untuk menunjukkan perubahan pada diri mereka. Mau tahu apa saja ceritanya bisa di baca di artikel Kiat Anggun Mengubah Diri Menjadi Penyanyi Dunia, Lewat #changedestiny. Jangan lewatkan juga kisah menarik dari Sha, Lady Boy yang bicara jujur tentang transformasi dirinya. 

Setelah acara talkshow ada juga makeup demo yang dibawakan oleh Oscar Daniel. Di sini Oscar membuat 3 makeup look yang terinspirasi dari 3 botol kemasan limited edition FTE yaitu Encouragement, Boldness, dan Perseverance. Dan inilah 3 looks yang di buat oleh Oscar Daniel kemarin.

SK-II-Wings-Of-Change

Tentu saja keseruan SK-II Museum, Wings of change ini nggak hanya sampai situ saja. Karena peserta yang hadir bisa mendapatkan skin check untuk mengetahui produk dari SK-II yang cocok dengan kondisi kulit mereka.

Saya pun tertarik ingin membeli SK-II Facial Treatment Essence edisi khusus ini. Selain itu juga nggak sabar menunggu tahun depan dan ingin melihat keseruan acara SK-II museum selanjutnya. Tentunya saya juga ingin tahu design khusus untuk kemasan FTE tahun depan, kira-kira apa ya?