banner-detik

sponsored post

Kiat Anggun Mengubah Diri Jadi Penyanyi Dunia Lewat #CHANGEDESTINY

seo-img-article

Kesuksesan sejati tak bisa diraih hanya dalam waktu singkat. Anggun, penyanyi asal Indonesia yang kini telah berhasil membuat kariernya berkibar mendunia pun membagi kisah “perjuangannya” untuk meraih sukses. Bagaimana cara ia melakukan #CHANGEDESTINY, lihat di sini!

Behind The Scene_Anggun #ChangeDestiny Video-6

Ketika saya men-googling nama Anggun, maka fakta-fakta berikut ini membuat saya berdecak mengaguminya. Tahukah kamu? Anggun merupakan penyanyi Indonesia pertama yang berhasil menembus industri musik internasional dan album-albumnya telah meraih penghargaan gold dan platinum di beberapa negara Eropa.

Dan kini lewat video stories #CHANGEDESTINY, Anggun pun bertutur tentang masa-masa sulit yang harus dihadapinya saat mencoba menembus pasar musik internasional. Anggun nekad mengubah nasib, #CHANGEDESTINY dengan meninggalkan semua kemapanan yang telah dimilikinya di negeri sendiri. Ia pun bertaruh karier di London, Inggris. Tapi siapa sangka, Anggun yang saat itu sudah jadi penyanyi tenar di Indonesia, justru mengalami penolakan di negeri Ratu Elizabeth.

Apa yang dilakukan Anggun ketika menghadapi kendala-kendala di dalam karier dan kehidupannya? Apakah ia hanya duduk bersedih merenungi kegagalannya saat merintis karier bernyanyi di London?

Temukan di sini semangat mengubah takdir yang dilakukan Anggun dan semestinya juga bisa dipraktikkan oleh kita semua.  Yuk, tonton dan tiru semangat Anggun mengubah nasib buruk menjadi sebuah kesuksesan.

Inilah video Anggun Stories #CHANGEDESTINY

Slow Down

Please wait a moment to post another comment