ic-fd

Belajar Membentuk Alis Proporsional Bersama Benefit

beauty school
author

ochell・24 Oct 2015

detail-thumb

There are two ways to look younger. One a perfect arch brow and two, hangout with older girlfriends!!  

– Benefit Cosmetics

Setuju dengan quote di atas? Seperti yang saya bilang di artikel 4 bulu mata palsu, bahwa makeup terpenting itu ada pada bagian mata. Nah, bentuk alis itu salah satu kuncinya. Seperti quote di atas, bila bentuk alis lebih arch, secara instan wajah kita akan terlihat lebih muda. Maka dari itu membentuk alis sesuai dengan wajah kita penting banget. Nggak, mau dong kalau makeup wajah sudah cantik tapi salah bentuk alis malah jadi merusaknya?

Benefit BrowWow 7

Pada tanggal 10 Oktober lalu, Female Daily mengadakan eyebrow workshop di Benefit Boutique, Plaza Indonesia. Sudah jelas ya, dari nama beauty workshop ini kalau yang akan dipelajari adalah seputar alis. Beauty workshop kemarin dipandu langsung oleh Indah, beauty trainer dari Benefit. Sebelum langsung masuk mengenai cara membentuk alis yang sesuai dengan standar Benefit, Indah memberikan sedikit gambaran mengenai brand Benefit sendiri. Setelah itu,  masuk ke pengenalan produk- produk brow yang akan digunakan selama beauty workshop.

Benefit BrowWow 4

Usai pengenalan produk, Indah langsung memperaktekan teknik membentuk alis sesuai standar Benefit. Supaya alis berbentuk sesuai dengan bentuk wajah, maka perlu dibuat tiga titik poin seperti yang ditunjukan Indah di foto atas ini. Poin utama disebut A sebagai awal mula bentuknya alis, lalu ada poin B sebagai arch alis dan titik C sebagai tanda kapan alis harus berhenti.

Benefit BrowWow 2

Supaya peserta beauty workshop nggak bingung dengan step awal, para brow expert membantu untuk menunjukan poin- poin tersebut. Setelah menemukan bentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajah, langsung dilakukan proses waxing. Sebelum di-wax, brow expert akan menanyakan kepada peserta apakah mereka sedang menggunakan perawatan dokter atau obat- obatan wajah yang sifatnya mengelupas kulit. Karena kalau iya, tidak dianjurkan untuk melakukan waxing, karena kulit sedang sensitif. Bila tidak menggunakan, maka bisa langsung masuk ke tahap berikutnya, yaitu waxing!

Ini dia hasil dari waxing dan merapihkan alis di Brow Bar Benefit kemarin. Langsung terlihat yah perbedaannya?

Benefit BrowWow 6

 

Alis langsung terlihat rapih dan tanpa menggunakan pensil alispun, bentuknya masih terlihat. Selain itu keuntungan dari waxing alis adalah, kulit mati yang ada di area alis akan ikut terangkat. Jadi area tersebut akan terlihat lebih bersih dan fresh. Not to mention, when you in a hurry, you don’t need to spend hours to make a perfect brow.

Yuk Lihat Keseruan Eyebrow WOW Workshop Kedua