banner-detik

beauty school

Belajar Membentuk Alis Proporsional Bersama Benefit

seo-img-article
4
Sabtu (17/10) lalu, tim FD kembali teaming up dengan teman-teman dari Benefit Cometics Indonesia untuk mengadakan eyebrow workshop. Kali ini, acaranya berlangsung di butik Benefit Plaza Senayan dengan peserta enam orang FD members yang semuanya perhatian banget sama penampilan alis mereka.
Peserta workshop kali ini boleh jadi lebih sedikit dari peserta workshop minggu sebelumnya, but don’t underestimate these ladies! Antusiasme para FD-ers ini, yang aktif bertanya tentang brow wax, berhasil menarik perhatian pengunjung Plaza Senayan yang ikutan pengen dirapihin alisnya dan belanja di butik Benefit. Cool!
5
Setelah memberi penjelasan singkat mengenai sejarah Benefit Cosmetics, Mbak Indah dari Benefit menjelaskan tentang pentingnya memiliki alis yang rapi dan sesuai dengan bentuk wajah. Mbak Indah kembali mengajarkan cara brow mapping kepada para peserta workshop untuk menentukan tiga titik alis, yang akan mereka gunakan sebagai panduan saat mengisi alis agar mendapatkan curve yang cantik.
3
2
Para peserta workshop pun asik mengisi alis menggunakan salah satu produk alis jagoan Benefit, yaitu Benefit Brow Zing. Ada yang ngisinya kepanjangan, ada yang ketebelan, tapi BA dari Benefit serta Mbak Indah dan Mbak Daisy dengan ramah membantu setiap peserta untuk mengisi ali dengan benar.
Saat para peserta selesai mengisi alis, Mbak Indah menantang FD-ers ini untuk mencoba brow wax yang menjadi servis jagoan dari Benefit Cosmetics. Dan ternyata mereka nggak takut lho! Satu per satu, para peserta workshop menunggu giliran untuk digarap alisnya, sambil menikmati yummy sweet treats dari Benefit.
6
Proses wax-nya berlangsung dengan cepat, dan tahu-tahu alis peserta sudah cetar sempurna!  Bagi beberapa peserta workshop, hari itu menjadi kali pertama mereka merasakan brow wax, jadi agak-agak kaget dengan sensasi wax strip saat ditarik he he he. Tapi semuanya puas dengan hasil servis Benefit. Bisa dilihat kan hasilnya bagus banget?
1
Alis sudah rapi, pengetahuan tentang alis bertambah, peserta workshop pun semakin senang karena mendapatkan goodie bag menarik dari Benefit Cosmetics di akhir workshop. Asyik banget kan? Sampai ketemu di workshop berikutnya!
DSCF4592

Slow Down

Please wait a moment to post another comment