Inilah 4 Bulu Mata Palsu dengan Harga Terjangkau

Artikel ini bisa menjadi panduan bagi Anda yang sedang mencari produk bulu mata palsu berkualitas, namun dengan harga terjangkau. Apa saja nama brand-nya? Silakan lihat di sini!

Bagian penting dalam makeup menurut saya terletak pada bagian mata. Beda sedikit bentuk alis, maka raut wajah pun terlihat berbeda. Nah, sama halnya dalam penggunaan bulu mata palsu atau fake lashes sebagai pelengkap makeup mata. Bagi saya, menggunakan bulu mata palsu, dapat membuat mata terlihat lebih “hidup” dan terlihat lebih menonjol.

Saat ini mencari produk fake lashes tidaklah sulit. Mau cari yang mahal hingga yang murah pun banyak, tapi tidak semuanya memiliki kualitas yang jempolan.

Dari sekian banyak merek bulu mata palsu yang ada di Indonesia, inilah 4 brand fake lashes yang menurut saya memiliki kualitas jempolan dan dengan harga terjangkau.

DSCF4002

Lavie Lash

Ini adalah brand  fake lashes pertama yang pernah saya coba. Mau mencoba produk ini juga karena banyak review yang positif. Akhirnya, setelah beberapa kali melihatnya di bazaar produk kecantikan, saya memutuskan membeli beberapa model. Dan saya pun langsung jatuh cinta. Pertama karena bulu mata palsu ini sangat ringan, mudah digunakan dan juga lebarnya pas dengan bentuk mata saya. Dari sekian banyak pilihan model yang menjadi favorit saya adalah Fleur, Snowdrop dan Bluebell. Harga satu pasang fake lashes ini hanya Rp 35.000,- saja dan bisa digunakan sampai 10 kali.

The Eye Catching Packaging