Perawatan Rambut Murah Meriah Ala Marsha Timothy

Beberapa waktu lalu, saya cukup beruntung bisa ngobrol cantik dengan aktris Marsha Timothy. Peraih dua piala di ajang Indonesia Movie Awards 2015 ini membocorkan dua hal yang bikin saya terkejut.
perawatan-rambut-mrsha-timothy

Yang pertama, Marsha mengaku bahwa tekstur asli rambutnya ternyata super ikal. Dan yang kedua, perawatan rambut murah dari drugstore menjadi andalannya untuk menjinakkan si rambut.

“Masa sih?”, menjadi respon pertama saya, sambil melirik Marsha Timothy dari ujung kepala sampai ujung sneakers yang dia pakai. Pasalnya, rambut Marsha hari itu (seperti tampak di film-film dan juga foto-fotonya di media) terlihat super lurus, silky dan ‘jatuh’.

“Iya, Mbak, aslinya rambutku tuh ikal. Ini dicatok,” lanjut Marsha Timothy. Sayapun lanjut bertanya produk perawatan rambut apa yang Marsha pakai agar rambutnya bisa jadi lurus sekali, dan tidak terlihat rusak walau sering dicatok.

Di dalam kepala, saya sudah membayangkan Marsha bakal menyebut high end brand seperti Kerastase, atau malah treatment mingguan di salon ternama. Namun lagi-lagi, jawaban Marsha membuat saya ingin kembali merespon “masa sih?”, mungkin dengan nada yang lebih tinggi lagi dari sebelumnya.

 

produk-perawatan-rambut-marsha-timothy

“Aku cuma keramas pakai samponya Herbal Essences, terus serum dari SunsilkUdah.” Jawab Marsha dengan simpel.

Dari outfit-nya hari itu (kemeja denim, celana pendek dan sneakers), harusnya saya sudah bisa menebak bahwa Marsha Timothy memang tipikal cewek yang simpel. Dan, tidak semua selebriti seperti Andien, yang rela memesan foundation sampai ke negeri. Nggak ada yang salah kok dengan itu, but it’s always nice to know when a celebrity digs drugstore beauty item just like us!

Jadi, kalau kamu ingin meniru perawatan rambut ‘murah’ Marsha Timothy, cukup sediakan budget 50 ribu lalu pergi deh ke supermarket terdekat. Dengan budget yang sama, kamu juga bisa membeli tiga lipstik bold ini, lho. Ah, how I love budget beauty. And Marsha Timothy.