banner-detik

beauty school

5 Produk Kecantikan Favorit Andien

seo-img-article

Andien, penyanyi jazz bersuara merdu ini memang selalu punya cerita cantik secantik penampilannya. Berita terakhir yang menyangkut dirinya adalah berkaitan dengan pesta pernikahan cantik yang digelar Andien bersama Ippe di sebuah hutan pinus. Penampilannya tampak cemerlang, itu pasti karena Andien punya cara jitu merawat kecantikannya. Mau tahu apa saja 5 produk kecantikan yang jadi favorit Andien?

 

Ketika melihat foto-foto pernikahannya yang digelar di sebuah hutan pinus, Cibodas nan cantik, selain mengagumi keindahan momen tersebut, saya juga terpana melihat kulit wajahnya yang halus dan bersinar. Aura kebahagiaan jelas memancar dari wajah penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Hariadi. Makeup gaya flawless yang dipilih Andien justru makin menonjolkan kulit halus dan sehat yang dimilikinya.

Jauh sebelum momen pernikahan ini, Female Daily juga pernah melakukan intimate interview dengan Andien. Dari artikel tersebut, saya pun tertarik untuk meng-highlight 5 produk kecantikan yang jadi andalan Andien dalam merawat kulit serta rambutnya.Andien makeup

 

Apa sajakah 5 beauty products favorit Andien? Cek di sini…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment