Versatile Blazer and Wrap Top From Wallis

Confession!
 
I have way more blazers than I have skirts, or pants, or dresses.
Teman dekat saya pernah bilang, I could be living in Bali and I would still be wearing blazers :). True, blazer dan outerwear itu memang ultimate weakness-nya saya. Mungkin karena saya pernah tinggal di negara empat musim selama 10 tahun, ya. Jadi dari dulu memang terbiasa memakai outerwear. Sayangnya, nggak semua outerwear bisa dipakai di Indonesia yang panas ini. Jadi, pilihan saya terbatas dengan cropped jacket dan blazer yang bahannya tipis dan ringan.
wallis05
Contohnya blazer dari Wallis ini. Warna dan modelnya bisa digunakan untuk berbagai acara dari yang menuntut kita untuk tampil rapi atau untuk acara santai di weekend. Panjang lengannya yang 3/4 membuat blazer ini semakin nyaman dipakai walaupun di musim kemarau seperti sekarang. Rasanya sejak saya punya blazer ini, letaknya selalu ada di baris terdepan lemari saya deh. Alias cuci pakai terus setiap minggu :o)

wallis06

[Baca juga: Curve-Hugging Wallis Wrap Dress – Wallis Black Top Where Comfort Meets Style]

Jadi ya, selain dressnya yang memang cocok untuk berbadan curvy. Baju-baju lain di Wallis seperti blazer, tunik sampai celananya pun membuat kita tampil lebih ramping. Favorit saya dari Wallis yang baru saya ‘bungkus’ akhir-akhir ini adalah atasan wrap style berwarna biru. A simple top that brigthens my day. Asli deh, kalau lagi banyak kerjaan dan merasa baju hitam itu membuat mood semakin gelap, saya akan mengambil atasan ini untuk membuat mood sedikit lebih ceria. Apalagi, model wrap topnya membuat saya bebas bergerak, lagi PMS dan merasa bloated sekalipun tetap terlihat nyaman dengan atasan ini.

wallis04
wallis03

Do you have your recent favorite outfits? Please do share them with me!