banner-detik

haircare

Perawatan Rambut Mewah dengan Kaviar dari Kerastase Chronologiste

seo-img-article

Sudah baca artikel ini? Beberapa waktu lalu, saya berkesempatan untuk merasakan treatment Kérastase Chronologiste di Irwan Team Hair Design Kota Kasablanka, Jakarta. Perawatan yang menggunakan essential caviar sebagai kandungan andalannya ini berfungsi untuk menyehatkan kondisi rambut dan kulit kepala. Seperti apa treatment-nya?

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Pertama-tama, saya dibawa ke ruangan khusus di lantai atas Irwan Team Hair Design. Irwan Team merupakan bagian dari Kérastase Institute, dimana Anda hanya bisa melakukan treatment Kérastase Chronologiste di sini. Setelah naik ke atas, kondisi rambut dan kulit kepala saya dicek oleh konsultan dari Kérastase menggunakan hair analysis machine. Saya cukup kaget juga karena ternyata ujung rambut saya terhitung cukup sehat untuk ukuran rambut yang dicatok hampir setiap hari! 😀

Untuk kondisi kulit kepala, cukup sesuai dengan prediksi saya yaitu berminyak. Apalagi hari itu rambut saya sudah dalam keadaan second day hair. Di layar, saya bisa melihat gumpalan minyak di akar rambut dan beberapa bagian kulit kepala yang mengelupas. Hiii, agak ngeri juga melihatnya. Rasanya ingin cepat-cepat treatment saja biar rambut dan kulit kepala langsung ditangani.

Bagaimana hair treatment ini dimulai?>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment