banner-detik

haircare

Perawatan Rambut Mewah dengan Kaviar dari Kerastase Chronologiste

seo-img-article

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Setelah rambut dan kulit kepala selesai diperiksa, saya langsung berganti kimono dan duduk di kursi untuk memulai perawatan. Ruangan untuk perawatannya cukup nyaman, ukurannya tidak terlalu besar tetapi suasananya sangat relaks dan jauh dari kebisingan salon. Lampunya juga dibuat agak redup sehingga benar-benar cocok untuk bersantai.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Langkah pertama, rambut saya dibaluri dengan pre-shampoo. Pre-shampoo berbentuk scrub ini diaplikasikan ke kulit kepala dan rambut dalam keadaan kering. Fungsinya agar semua kotoran dan minyak berlebih di kulit kepala bisa terangkat secara maksimal. Kepala kemudian dipijat selama 5 menit agar pre-shampoo bisa meresap dengan baik.

Selanjutnya, rambut saya dikeramas dengan shampoo Chronologiste dan dibilas sebanyak dua kali. Again, rangkaian perawatan ini menekankan pada kulit kepala dan rambut yang bersih sampai ke akar, karena itu tidak heran kalau tahap pembersihannya pun dilakukan dengan sangat seksama.

Selesai dikeramas, rambut saya dioleskan dengan masker (crème) yang sudah dicampurkan dengan butiran mimetic caviar. Kandungan yang ada dalam butiran kaviar ini bisa memberikan nutrisi pada rambut dan merawat keremajaan kulit kepala. “Adonan” ini dioleskan pada rambut yang dalam keadaan setengah basah dan diberikan scalp massage selama 20 menit. Kemudian rambut di-steam selama 10 menit agar masker lebih meresap. Sembari menunggu, bahu saya juga dipijat relaksasi untuk meregangkan otot.

SAMSUNG CAMERA PICTURESLangkah terakhir, rambut kembali dibilas dengan air dingin sehingga bersih menyeluruh. Kulit kepala langsung terasa lebih sehat dan saya sangat suka dengan wangi yang ditinggalkan maskernya pada rambut. Setelah itu, saya pun turun ke lantai bawah untuk di blow-dry.

Jika Anda menginginkan perawatan untuk memperbaiki kondisi kulit kepala dan batang rambut, maka treatment Kérastase Chronologiste inilah yang Anda cari. Rambut terasa lebih ringan, halus, dan pastinya lebih sehat. Pijatannya juga benar-benar pas untuk melepas penat setelah bekerja seharian. Psst, If you happen to stop by at Irwan Team Hair Design at Kota Kasablanka, ask for Agus to do the Chronologiste treatment!

Untuk melakukan perawatan ini, biayanya berkisar antara Rp 700.000,- hingga Rp 800.000,- Tersedia paket perawatan enam kali sebesar Rp 4.000.000,-  jika Anda mau melakukannya secara rutin.

Bagaimana? Tertarikkah mencoba treatment Chronologiste?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment