banner-detik

haircare

Kérastase Chronologiste New Reno, Rangkaian Perawatan Rambut dengan Butiran Kaviar

seo-img-article

Bayangkan semua kebaikan dari produk-produk Kérastase digabungkan menjadi satu rangkaian produk. Pasti manfaatnya jadi bertambah banyak, kan? Sekarang, semua manfaat dari produk-produk Kérastase bisa Anda dapatkan dalam satu rangkaian produk terbaru mereka: Chronologiste New Reno!

One thing that I like about Kérastase is how their products are very personalized. Selalu ada satu rangkaian lengkap untuk berbagai masalah rambut dan kulit kepala mulai dari kerontokan, rambut rusak, berminyak, kulit kepala sensitif, dan sebagainya. Pada hari Selasa (2/6) kemarin, Kérastase memperkenalkan Chronologiste New Reno, lini premium dari Kérastase yang diciptakan khusus untuk merevitalisasi rambut dan kulit kepala Anda.

Disebut sebagai “The crème de la crème of all Kérastase’s products”, Chronologiste New Reno terdiri dari tiga pilihan produk yang bisa Anda gunakan untuk perawatan di rumah yaitu Sain Gommage sebagai pre-shampoo, the Bain sebagai shampoo, dan the Crème sebagai hair mask.

kerastase chronologiste

Mengapa Chronologiste New Reno disebut sebagai rangkaian paling mewah dari seluruh produk Kérastase? Jawabannya ada pada bahan dasar yang terkandung dalam seluruh produk Chronologiste New Reno. Adalah Abyssine, molekul langka yang didapat dari plankton yang hidup di kedalaman 3.000 meter di Samudera Pasifik. Ekstrak Abyssine yang sudah diteliti semenjak tahun 1977 ini adalah elemen utama dalam Chronologiste New Reno dan terbukti bisa meningkatkan kualitas kulit kepala secara signifikan.

Faiza Miranti, Product Manager for Hair Category dari Kérastase Indonesia menjelaskan, “Ekstrak alami yang berasal dari kedalaman laut membuat transformasi rambut dan kulit kepala Anda menjadi lebih optimal. Rangkaian ritual Chronologiste ini adalah jawaban untuk Anda yang membutuhkan perawatan eksklusif tidak hanya di salon, tetapi juga dapat diaplikasikan di rumah dengan hasil maksimal.”

kerastas chronologiste 2Untuk menyempurnakan tiga langkah dari produk-produk di atas, ada satu produk perawatan Chronologiste yang hanya bisa Anda lakukan di salon yaitu The Mimetic Caviar and Crème, kombinasi antara krim dengan kandungan yang menyerupai (mimetic) butiran kaviar. Digunakan dengan cara dioleskan pada ujung kepala hingga ujung rambut, fungsinya adalah membantu merawat keremajaan kulit kepala dan serat batang rambut.

Rangkaian Chronologiste sudah bisa Anda temukan di mitra salon Institute Kérastase di seluruh Indonesia mulai bulan Juni 2015 dan di seluruh mitra salon Kérastase lainnya pada bulan September 2015. Untuk pre-shampoo bisa didapatkan dengan harga Rp 390.000, Rp 360.000 untuk shampoo, dan Rp 550.000 untuk hair mask.

Have you tried the Chronologiste series? Tell us what you think! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment