Kesibukan Baru Dian Sastro Menawarkan Menu Diet Enak 3 Skinny Minnies

Lasagna, chicken burger, wagyu steak, and sweet potato chips. Sounds like a diet menu? Maybe not. Makanan-makanan di atas memang sepertinya lebih banyak masuk ke dalam kategori guilty pleasure daripada daftar menu diet. Kata ‘penyiksaan’ memang lumayan identik dengan diet. Nggak boleh makan ini, itu, dan ujung-ujungnya hanya bisa duduk dengan segudang penyesalan setelah kalap menghabiskan satu kaleng kerupuk karena kelaparan.

Tapi ternyata ada lho, katering diet dengan varian menu makanan selezat gourmet yang bikin kenyang dan tentunya menurunkan berat badan secara efektif. Yup, we’re talking about 3 Skinny Minnies! Katering diet yang dipelopori empat sahabat Tana Suwardhono, Reina Wardhana, Jessica Halim, dan aktris Dian Sastrowardoyo atau akrab dipanggil Dian Sastro ini, belakangan sangat ramai dibicarakan karena kelezatan makanannya yang sama sekali tidak seperti makanan diet.

3 skinny minnies

Penasaran nggak sih? Yuk simak wawancara kami dengan 3 Skinny Minnies.

Ide untuk membangun bisnis catering diet ini awalnya muncul dari mana? 

Tana: Kita ini dulunya satu SMA, meskipun beda-beda angkatannya. Berhubung kita semua hobi masak dan kuliner, kita sering banget bertukar info di Whatsapp grup tentang resep masakan atau program diet terbaru. Setelah mengalami banyak trial and error dengan berbagai macam program diet, akhirnya aku punya ide untuk bikin program diet sendiri. Aku coba untuk masak dan atur menu selama seminggu untuk teman-temanku, lalu tunggu laporan deh, berat badan mereka turun nggak. Setelah ternyata terbukti turun, Dian bilang, kayaknya program dietku ini bisa deh dibisnisin.

Baca juga: Taste the Goodness, Foods for Healthier Skin

IMG_6261

IMG_6352

Mau tahu lebih jauh tentang program diet 3 Skinny Minnies? >>