banner-detik

beauty school

Pakai Shimmery Eyeshadow, Siapa Takut?

seo-img-article

Saya memiliki palette No. 1 Urban Beige yang terdiri dari empat warna natural: Pearl Ivory, Champaign Pink, Glossy Brown, dan Dark Brown. Yang saya paling suka dari palette ini adalah masing-masing warnanya bisa dipakai sendiri maupun dipakai bersamaan dengan warna lainnya. Tekstur keempat eyeshadow ini sangat lembut dan mudah diaplikasikan di kelopak mata. Hanya Pearl Ivory sedikit chalky, namun tetap wearable dan biasanya saya pakai di sudut dalam mata sebagai highlight.

IMG_1006Laneige Pure Radiant Shadow (Rp 290.000)

Saya suka dengan keempat warna ini, tapi tetap tidak bisa memungkiri kalau saja ada satu eyeshadow matte di dalamnya, saya pasti akan lebih puas lagi.

IMG_1162

Favorit saya untuk sehari-hari adalah memakai Champaign Pink di sampai di lipatan kelopak mata, lalu menambahkan Pearl Ivory di sudut dalam mata. Sengaja hanya sampai lipatan mata karena shimmer-nya cukup jelas terlihat. Jadi, untuk mengurangi hebohnya shimmer, saya tidak memakainya terlalu tinggi. Kalau mata dibuka, lebih “samar” lagi dan meninggalkan kesan ada sesuatu di kelopak mata itu yang mengundang rasa penasaran.  At least to my fellow makeup junkie friends 😀 Setelahnya, tinggal tambah eyeliner dan maskara, lalu selesai! Mata terlihat lebih “bersinar” namun tidak berlebihan, sehingga bisa dipakai untuk beraktivitas sehari-hari. Di foto di bawah ini memang kurang terlihat, tapi aslinya, shimmer yang ada di Laneige Pure Radiant Shadow ini cukup jelas terlihat.

IMG_1460

IMG_1462

Baca juga:
4 Kunci Utama di Balik Laneige K-Beauty
5 Produk Laneige Paling Laris di Korea
Tutorial: Off-Duty K-POP Star Look

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment