5 Produk Laneige Paling Laris di Korea

Minggu lalu mewakili Female Daily, saya menghadiri Laneige Global Beauty Camp 2014 di Seoul, Korea. Mengingat Laneige adalah salah satu brand kecantikan yang paling terkenal, tentunya ada satu pertanyaan yang sudah mengganjal di benak saya: apa saja, sih, produk Laneige yang paling laris dan menjadi favorit perempuan Korea?  Jujur saja, saya memang asli penasaran. Apakah produk skincare-nya mutlak mendominasi? Ataukah produk makeup-nya juga?

Di Indonesia, memang Laneige baru ada tahun 2013 lalu; bisa dibilang masih seumur jagung kalau dibandingkan dengan brand lain yang sudah lama ada di sini. Tapi antusiasme pecinta kecantikan, khususnya di Jakarta, begitu tinggi. Apalagi dengan semakin booming-nya Korean beauty sekarang ini, nggak heran kalau banyak perempuan yang tertarik untuk tahu dan mencoba rangkaian skincare Korea dan juga menggunakan makeup dari brand kecantikan Korea. Nah, apa saja produk terlaris Laneige di Korea? Simak informasi berikut ini, ya. :)

Laneige Original Essence White Plus RenewLaneige Original Essence White Plus Renew

Nggak sedikit perempuan yang baru menyadari pentingnya memakai sunscreen saat sudah timbul flek akibat terkena sinar matahari dalam jangka waktu yang lama. Begitu juga jika kita stress, kulit akan terkena dampaknya. Apalagi bagi kita yang tinggal di kota besar, adanya polusi tidak bisa dipungkiri. Belum lagi bagi yang pernah berjerawat, tahu dong, jerawat bisa meninggalkan bekas-bekas yang mengganggu. Nah, essence ini menjadi salah satu produk best-seller Laneige karena memberikan perawatan yang intensif untuk zona apel (area tulang pipi dan area mata). Manassatin B – kandungan paten AmorePacific – dapat memperbaiki tekstur kulit sehingga terlihat lebih cerah dan bercahaya. Tekstur essence ini dibuat agar cepat menyerap ke dalam kulit dan juga memberikan rasa sejuk dan segar saat diaplikasikan. Selain mencerahkan, Original Essence White Plus Renew juga dapat memberikan nutrisi dan menghaluskan kulit. No wonder it is such a big hit in Korea.