banner-detik

beauty school

Bulgari Blanc Originel Serum Whitening Concentrate Review

Saya beruntung mendapat kesempatan untuk mencoba produk Bulgari Blanc Originel Serum Whitening Concentrate. Yang saya dapatkan adalah sample dengan ukuran 3 ml, yang cukup dipakai sekitar 14 hari (pemakaian 2x sehari, pagi dan malam untuk daerah wajah tanpa leher).

Awalnya saya agak pesimis mencoba produk brightening, karena saya bukan tipe yang mendambakan kulit putih pucat. Kulit sehat bersinar terlihat jauh lebih bagus, apa pun warnanya. Namun akibat melewati dua kali masa kehamilan selalu menyisakan beberapa sunspots (bercak kehitaman) di wajah, juga banyaknya noda merah-coklat bekas jerawat dan masalah kulit lainnya membuat saya tertarik untuk mencoba. Terus terang sebelum mencoba produk Bulgari ini saya telah mencoba beberapa produk brightening baik versi Asia maupun Eropa tanpa hasil yang memuaskan.

Seperti serum lainnya, serum ini digunakan setelah langkah rutin pembersihan wajah setiap hari (double cleansing-clear lotion-toner), dan sebelum moisturizerprimer dll.

Karena teksturnya yang ringan dan amat mudah diserap kulit, saya hanya membutuhkan 3x pump untuk diratakan keseluruh wajah.

Meski tidak berharap banyak, hasilnya cukup mengejutkan. Setelah pemakaian pertama (pada malam hari), pagi harinya saya mendapat kejutan menyenangkan saat berkaca: kulit terlihat cerah, segar bersinar, terasa lembut, dan kenyal! Agak sulit dipercaya pemakaian pertama bisa memberi dampak sebesar itu tapi memang serum ini benar-benar bagus. Setiap hari kulit terlihat makin cerah (cerah, bersih, bukan semakin putih pucat). Noda pigmentasi akibat hamil perlahan mulai menghilang, bekas jerawat, dan warna kulit yang tidak rata bahkan menghilang pada hari ketiga. Sepertinya serum ini juga menghaluskan kulit wajah dan kulit terasa lebih kencang. Keriput halus terlihat lebih samar.

Sekarang sudah 2 minggu lebih setelah serum habis dipakai, kulit wajah masih bertahan kecerahan dan kekenyalannya. Masalah terbesar sekarang adalah saya ketagihan! Hahaha, meski harganya mahal (Rp 2,100,000) namun serum ini benar memberikan hasil yang dijanjikan. Value for money with desired result. Highly recommended!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment