Belajar Hidup Sehat di Nike Training Club, Singapura

Tak terasa Tahun Baru sudah di depan mata. Ini saat yang tepat untuk memulai resolusi baru di tahun 2015. Ikuti yuk, kisah kami yang mencoba hidup sehat dengan berlatih NTC di Singapura.

New Year, New Resolution! To be a healthier you, perhaps? Jangan-jangan hal ini memang sudah masuk ke daftar yang harus dicapai di tahun 2014 tapi belum juga dimulai? Macet, sibuk, dana terbatas, dan sederet alasan lain sudah ada di kepala untuk memberi justifikasi kenapa kita nggak juga memulai hidup sehat. Padahal, berbagai exercise guides dan simple cooking recipe sudah beredar banyak di forum Female Daily ataupun Instagram. Apalagi Apps yang sangat membantu dengan memberi gerakan step by step. Nike Training Club salah satunya!

Tahun 2014 kemarin adalah awal perkenalan saya dengan NTC. Bisa dibilang saya cukup giat mencoba berbagai macam olahraga sepanjang tahun. Dari mulai yoga, pilates, lari, zumba, CrossFit, Xtend Barre sampai Personal Trainer. Nah, NTC ini termasuk salah satu yang rutin diikuti. Selain ada Appsnya dan bisa dilakukan dari rumah, di kantor juga kami mengundang Laila Munaf untuk NTC bareng setiap hari Senin.

ntc09Dibekali Nike Lunarlon sebelum berangkat :)

Dan waktu itu, tiba-tiba datang undangan dari Nike untuk menghadiri NTC di Singapura bersama NTC Master Trainer Marie Purvis. Wahh, semangat dong! Walaupun agak jiper juga membayangkan akan banyak perempuan-perempuan yang FitNFab di sana. Tapi nggak apa-apa, biar saya semakin semangat menjalani hidup sehat setelahnya! Yang bikin agak deg-degan lagi, waktu berangkat, saya tidak diberi agenda aktivitas yang akan dijalani. Duh, kalau ternyata tantangannya berat bagaimana? Agak sedikit menyesal beberapa minggu sebelum berangkat pas lagi sibuk-sibuknya jadi jadwal olahraga banyak yang bolong. Oh, well.

 

>> Hari Pertama di Singapura