banner-detik

fitnfab

Belajar Hidup Sehat di Nike Training Club, Singapura

seo-img-article

ntc06

Hari pertama, saya langsung check in di Sofitel So Hotel. Oh wow! I’m impressed with this hotel! Hotel ini didesain oleh Karl Lagerfeld, jadi kebayang, dong, detailnya seperti apa? Ladies-like dan glamor sekali, deh. Tapi begitu masuk kamar, bukannya heboh dengan dekor kamar, saya malah heboh dengan produk-produk Nike yang digelar di atas tempat tidur sebagai welcome package :)). Bener, deh, nothing makes you more excited to exercise than a pair of fashionable and matching outfit! Sore itu, kami dibawa ke rooftop hotel untuk kenalan dengan para editor dan juga #FitNFab influencer lainnya dari South East Asia sebelum makan ke Food For Thought di Nasional Museum.

ntc08

Hari kedua, this is the day! Two workouts in one day is in the agenda. Dan tim Nike sangat thoughtful dengan mengirimkan breakfast in bed. Not just a regular breakfast but a powerful one to last us through the day. Olahraga pertama adalah Xtend Barre, ini pertama kalinya saya mencoba olahraga yang menjadi favoritnya Madonna dan Miranda Kerr. Menurut saya, olahraga ini mirip dengan pilates (tanpa reformer) tapi lebih up beat dengan gabungan unsur balet. Instrukturnya terlihat sangat cantik dan anggun sekali setiap memperagakan gerakan-gerakannya. Memang terlihat gampang tapi percaya, deh, it’s not as easy as it looks! It was challenging and fun at the same time. Begitu selesai sesi Xtend Barre, saya langsung Googling mencari tempat yang menyediakan Xtend Barre di Jakarta.

Sebelum menuju exercise berikutnya, kami balik dulu, dong, ke hotel untuk santai-santai dan makan siang. Begitu masuk ke kamar, saya pun langsung senyum-senyum bahagia melihat kejutan baru dari Nike! Apalagi kalau bukan matching outfit and matching gears untuk puncak acara trip ini!

ntc01

>> The NTC Workout

Slow Down

Please wait a moment to post another comment